Pemula Wajib Tau! Ini 23 Scorestreak yang Ada di Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tau! Ini 23 Scorestreak yang Ada di Call of Duty Mobile

02 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu fitur di Call of Duty Mobile yang bisa membantu kamu di dalam permainan adalah Scorestreak. Scorestreak adalah fitur di mana kamu bisa memanggil berbagai bantuan di dalam permainan.

Untuk menggunakan Scorestreak, kamu harus mendapatkan kill sebanyak mungkin dalam sekali spawn. Semakin banyak killstreak yang kamu raih, maka akan banyak juga scorestreak yang bisa kamu aktifkan.

Biasanya hanya ada 3 Scorestreak saja yang bisa dibawa oleh setiap player ke dalam permainan. Nah, pada artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas setiap scorestreak yang ada di Call of Duty Mobile.

Penjelasan Semua Scorestreak di Call of Duty Mobile

1. Shield Turret

Description
Shield Turret adalah scorestreak yang berbentuk Sentry Gun namun dengan tameng yang harus dioperasikan secara manual.

Senjata ini bisa diputar hingga 360 derajat dan terdapat HP yang bisa berkurang jika terkena damage.

2. UAV

Description
UAV (Unmanned Aerial Vehicle) merupakan scorestreak yang bisa membantu kamu dan rekan satu tim untuk menemukan posisi musuh.

Jadi saat scorestreak ini diaktifkan, maka selama beberapa saat posisi musuh akan terdeteksi di mini map. Dan jika anggota tim berhasil membunuh lawan selama periode UAV aktif, maka kamu akan mendapatkan skor tambahan.

3. Shock RC

Description
Shock RC adalah scorestreak yang punya kemampuan untuk mendeteksi posisi lawan di terdekat, mengejarnya, kemudian memberikan sengatan listrik kepada lawan selama beberapa saat.

4. Hunter Killer Drone

Description
Hunter Killer Drone adalah scorestreak yang memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dari udara. Ketika Drone mendeteksi posisi musuh terdekat, Drone akan langsung menerjang lokasi tersebut untuk membunuh mereka.

5. Care Package

Description
Saat mengaktifkan scorestreak ini, kamu akan memanggil sebuah Crate berisi satu Scorestreak lainnya secara acak.

6. Counter-UAV

Description
Sesuai dengan namanya, Scorestreak yang satu ini adalah counter dari scorestreak UAV. Ketika diaktifkan, scorestreak ini akan menonaktifkan atau mengacaukan Mini Map. Sehingga bisa digunakan untuk mengacaukan pergerakan lawan.

7. MQ-27 Dragonfire

Description
MQ-27 Dragonfire adalah scorestreak dalam bentuk drone yang bisa kamu kendalikan. Ketika menggunakan scorestreak ini, kamu akan mengendalikan sebuah Drone secara manual yang membawa 3 peledak inframerah.

Kamu bisa menyerang musuh dengan menggunakan 3 peledak inframerah ini. Dan jika semua peledak sudah ditembakkan, MQ-27 Dragonfire akan berhenti secara otomatis.

8. SAM Turret

Description
SAM Turret adalah scorestreak yang bisa digunakan untuk menghancurkan segala scorestreak udara musuh secara otomatis. Dengan scorestreak ini, kamu meng-counter segala scorestreak yang menyerang dari udara seperti Hunter Killer Drone, UAV, dan lain-lain.

9. Predator Missile

Description
Scorestreak yang satu ini bisa kamu gunakan untuk memanggil sebuah Predator Missile pada lokasi yang ditentukan. Kemudian setelah itu Predator Missile akan mengarah ke lokasi tersebut dan memberikan daya ledak yang sangat kuat.

10. Hawk X3

Description
Bisa dibilang scorestreak yang satu ini mirip seperti MQ-27 Dragonfire, yang menggunakan drone sebagai senjatanya. Perbedaannya terletak pada senjata yang dibawa oleh drone tersebut. Hawk X3 membawa senjata jenis Machine Gun yang bisa digunakan untuk menghabisi musuh.

11. Sentry Gun

Description
Saat mengaktifkan scorestreak ini, akan muncul sebuah Sentry Gun yang otomatis menembaki musuh ketika terdeteksi oleh sensor radar dari senjata ini.

Kamu bisa atur posisi dari Sentry Gun sesuai dengan arah serangan yang kamu inginkan. Scorestreak ini sangat cocok digunakan saat kamu bermain di mode Hardpoint.

12. Lightning Strike

Description
Scorestreak yang satu ini ketika diaktifkan akan membuat kamu meluncurkan Lightning Strike terkoordinasi di tiga lokasi yang ditentukan.

13. XS1 Goliath

Description
XS1 Goliath adalah scorestreak lainnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Saat menggunakan scorestreak ini, kamu akan memanggil sebuah armor yang bisa digunakan dan memberikan kamu pertahanan yang lebih kuat.

Sayangnya, kekurangan saat kamu menggunakan armor dari XS1 Goliath ini adalah posisi yang bisa terdeteksi oleh lawan. Kamu juga tidak bisa melakukan prone, lompat, ataupun jongkok.

14. Cluster Strike

Description
Cluster Strike adalah salah satu scorestreak paling mematikan di Call of Duty Mobile. Cara kerja scorestreak ini sama seperti Predator Missile.

Kamu bisa menentukan titik koordinat penyerangan, nantinya area yang ditargetkan akan dihujani oleh banyak misil secara terus menerus.

15. Orbital Laser

Description
Orbital Laser adalah scorestreak terbaik selanjutnya yang ada di Call of Duty Mobile. Saat menggunakan scorestreak ini, kamu bisa memanggil sebuah Orbital Laser yang akan menyerang suatu area sesuai area yang kamu tentukan.

Laser dari scorestreak ini bisa menembus bangunan. Jadi musuh yang berusaha sembunyi di dalam bangunan pun juga bisa dihabisi oleh scorestreak ini.

16. Stealth Chopper

Description
Saat menggunakan scorestreak ini, kamu akan memanggil sebuah helikopter yang menyerang musuh yang ada di dalam medan perang dari udara.

17. Swarm

Description
Bisa dibilang scorestreak ini adalah versi yang lebih mematikan dari Hunter Killer Drone. Hal itu karena saat mengaktifkan scorestreak ini, kamu akan memanggil segerombolan Hunter Killer Drone yang akan menyerang seluruh musuh di dalam pertandingan.

18. EMP Systems

Description
EMP Systems adalah scorestreak yang mampu menghentikan seluruh peralatan elektronik musuh. Seluruh item di dalam HUD musuh akan dihapus dan jarak pandang akan dikurangi. Musuh yang terkena efek item ini tidak akan bisa melempar granat, menggunakan scorestreak, ataupun Operator Skill.

19. Chopper Gunner

Description
Chopper Gunner adalah Scorestreak selanjutnya yang ada di Call of Duty Mobile. Bisa dibilang scorestreak yang satu ini sama seperti Stealth Chopper, yaitu sama-sama akan memanggil sebuah helikopter ke dalam permainan.

Perbedaannya terletak pada proses serangan yang dilakukan. Pada Chopper Gunner, kamu akan menggunakan sebuah senjata dengan peluru tanpa batas yang bisa digunakan untuk menembaki seluruh musuh yang ada di dalam area permainan.

20. Napalm

Description
Napalm adalah scorestreak selanjutnya di Call of Duty Mobile yang punya efek sangat kuat dan mematikan.

Saat digunakan, kamu bisa memilih area penyerangan, nantinya area yang kamu pilih akan dihujani oleh rudal yang akan membakar area tersebut selama beberapa saat.

21. Advanced UAV

Description
Sesuai dengan namanya, scorestreak yang satu ini bisa dibilang adalah versi terbaik di scorestreak UAV.

Karena ketika kamu mengaktifkan scorestreak ini, tidak hanya posisi musuh saja yang muncul di mini map, tapi juga menunjukkan arah lawan di dalam mini map.

22. VTOL

Description
VTOL adalah scorestreak dengan nilai tertinggi saat ini yang bisa kamu gunakan. Ketika digunakan, kamu akan memanggil VTOL dan bisa menembaki musuh dari udara dengan menggunakan sebuah bom.

Tentu saja hal itu bisa membuat kamu menghabisi musuh dengan sangat mudah. Makanya gak heran kalau VTOL jadi salah satu scorestreak yang sangat kuat dan mematikan.

23. Nuclear

Description
Nuclear adalah scorestreak bonus yang bisa kamu dapatkan dengan cara mendapatkan 20 kill tanpa mati. Saat kamu mendapatkan 20 kill tanpa mati, maka akan muncul sebuah scorestreak Nuclear yang bisa kamu gunakan.

Scorestreak ini akan langsung menghabisi seluruh musuh yang ada di dalam area permainan dengan seketika.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai scorestreak yang ada di Call of Duty Mobile. Silahkan di-share ke teman-teman kamu ya.

Oh iya, untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Wajib Menjauh! Ini 5 Scorestreak Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

>

13 Desember 2022

5 Scorestreak Terbaik untuk Bermain Mode Hardpoint di Call of Duty Mobile

>

10 Desember 2022

Auto Win! Ini 5 Scorestreak Terbaik untuk Main di Mode Domination Call of Duty Mobile

>

11 November 2022