Wajib Coba! Ini Build Vexana Tersakit Setelah Di-Revamp

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Build Vexana Tersakit Setelah Di-Revamp

29 November 2022 | by Contributor Upoint

Vexana merupakan salah satu hero Mage yang mendapatkan revamp. Sejak dapatkan revamp, hero ini jadi lebih sering digunakan di dalam permainan karena skill-skill yang dimilikinya sangat berguna bagi tim.

Nah, untuk mendukung kemampuan dari Vexana tersebut, tentunya kamu perlu menggunakan build Vexana tersakit di Mobile Legends. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build item Vexana revamp terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan

Rekomendasi Build Vexana Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Vexana terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan untuk menghadapi lawan. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang diperlukan untuk membuat Vexana semakin kuat dan mematikan.

1. Arcane Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Vexana tersakit di Mobile Legends adalah Arcane Boots. Item Movement yang satu ini akan meningkatkan Movement Speed dari Vexana dan juga Magical Penetration.

2. Enchanted Talisman

Description
Enchanted Talisman adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk membuat serangan dari Vexana jadi lebih kuat. Item ini akan menambahkan Magic Power, HP, dan juga Cooldown Reduction dari Vexana.

Setelah membeli item ini, kamu bisa langsung spam skill Vexana tanpa harus takut kehabisan Mana. Karena Enchanted Talisman juga memiliki skill pasif di mana item ini akan memulihkan 15% dari Max Mana setiap beberapa saat.

3. Lightning Truncheon

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Vexana tersakit adalah Lightning Truncheon. Item ini akan meningkatkan Magic Power, Mana, dan Cooldown Reduction dari Vexana.

Lightning Truncheon juga punya pasif yang akan membuat setiap serangan Vexana selama beberapa saat akan memunculkan sebuah kilatan petir yang akan memberikan Magic Damage kepada maksimal 3 lawan terdekat.

4. Winter Truncheon

Description
Winter Truncheon adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Vexana tersakit di Mobile Legends. Item ini memiliki status untuk meningkatkan Magic Power, Physical Defense, dan juga HP dari Vexana.

Item ini bisa diaktifkan, dan ketika diaktifkan, maka kamu tidak akan bisa bergerak dan juga kebal terhadap serangan apapun selama beberapa saat.

5. Genius Wand

Description
Genius Wand adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Vexana tersakit di Mobile Legends. Item ini punya kemampuan pasif di mana setiap serangan dari Vexana akan mengurangi Magic Defense lawan.

Dengan begitu, tentu akan mudah bagi kamu untuk menembus pertahanan lawan. Apalagi item ini juga meningkatkan Magic Power, Movement Speed, serta Magical Penetration.

6. Divine Glaive

Description
Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Vexana tersakit di Mobile Legends adalah Divine Glaive. Item yang satu ini merupakan salah satu item Magic yang sangat powerful.

Hal itu karena Divine Glaive akan meningkatkan Magical Penetration bagi hero yang menggunakannya. Dan seperti yang kita ketahui, Magical Penetration sangat cocok digunakan untuk menembus pertahanan lawan dengan Magic Defense tinggi seperti hero Tank.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Vexana tersakit di Mobile Legends setelah mendapatkan revamp. Silahkan dicoba di dalam permainan ya!

Dan untuk kamu yang belum memiliki hero Vexana, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Build Vexana Tank Terkuat di Mobile Legends, Unlimited Ulti!

>

29 Januari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Vexana di Mobile Legends

>

23 Januari 2024

Build Item Tersakit Vexana Mobile Legends, Sekali Combo Auto Mati!

>

15 Januari 2024

Build Item Tersakit Vexana Mobile Legends, Sekali Combo Auto Mati!

>

15 Januari 2024

Build Item Tersakit Vexana Mobile Legends, Sekali Combo Auto Mati!

>

15 Januari 2024