5 Senjata Assault Tersakit untuk Main Search & Destroy Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Senjata Assault Tersakit untuk Main Search & Destroy Call of Duty Mobile

28 September 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu mode yang sangat seru untuk dimainkan di Call of Duty Mobile adalah Search & Destroy (Bomb Mission). Salah satu cara untuk menang di mode Search & Destroy adalah dengan menggunakan senjata yang tepat.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi senjata Assault tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan saat bermain di mode Search & Destroy. Mau tau apa aja senjatanya? Langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Senjata Assault Tersakit di Call of Duty Mobile

1. M13

Description
M13 adalah rekomendasi senjata Assault tersakit yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Senjata ini punya Damage yang sakit serta Fire Rate yang cukup tinggi.

Dengan menggunakan senjata ini, kamu bisa dengan mudah menghabisi musuh-musuh yang kamu hadapi. Untuk membuat serangannya semakin mematikan, maka kamu bisa menggunakan gunsmith M13 yang tepat.

2. Kilo 141

Description
Saat bermain di mode Search & Destroy, pastinya kamu akan sering berjumpa dengan lawan dari jarak dekat. Nah, salah satu senjata jarak dekat yang bisa kamu andalkan adalah Kilo 141.

Meski Fire Rate-nya tidak tinggi seperti M13, namun Kilo 141 memiliki Damage serta Kontrol yang lebih tinggi dibandingkan M13.

3. AS VAL

Description
AS VAL terkenal sebagai salah satu senjata yang sering digunakan oleh Rusher di dalam permainan. Hal itu bukan tanpa sebab, mengingat senjata Assault yang satu ini memang dibekali dengan kemampuan yang sangat hebat.

AS VAL juga bisa dibuat menjadi senjata semi-otomatis yang membuat Damage-nya bisa meningkat 2x lipat. Dengan dukungan gunsmith AS VAL yang tepat, kamu bisa menghabisi musuh-musuhmu dengan mudahnya.

4. Oden

Description
Oden merupakan salah satu senjata Assault terbaru di Call of Duty Mobile. Meskipun baru, senjata ini memiliki Damage yang lebih tinggi dibandingkan senjata Assault lainnya.

Hal itulah yang membuat senjata ini sering diandalkan oleh para pemain di dalam permainan. Apalagi jika kamu menggunakan gunsmith Oden yang tepat untuk membuat serangan senjata ini semakin mematikan.

5. Type 25

Description
Type 25 memang terkenal sebagai salah satu senjata terbaik untuk bermain di mode Search & Destroy. Senjata ini punya Damage yang sakit serta Fire Rate yang tinggi.

Senjata ini juga sangat ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan menghambat pergerakan kamu di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa senjata Assault tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu andalkan saat bermain di mode Search & Destroy. Kira-kira ada senjata favorit kamu gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Auto Bantai Lawan! Ini 5 Senjata Assault Terkuat di Call of Duty Mobile

>

29 Februari 2024

Auto Bantai Lawan! Ini 5 Senjata Assault Terkuat di Call of Duty Mobile

>

29 Februari 2024

Auto Legendary! Ini 5 Senjata Terbaik di Season 9 Call of Duty Mobile

>

19 Oktober 2023

5 Senjata Assault Paling Mematikan di Call of Duty Mobile, Gampang Bantai Lawan!

>

28 September 2023