Pemain BTK Akan Datang Ke Indonesia, Tonton Langsung MPL ID Season 10

 Artikel

 Hot

Pemain BTK Akan Datang Ke Indonesia, Tonton Langsung MPL ID Season 10

09 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Tim Mobile Legends asal Amerika Utara yakni BloodThirsty King atau yang lebih kita kenal dengan BTK akan datang ke Indonesia. Hal ini dikonfirmasi langsung lelalui akun instagram Mobile Legends Indonesia yang menampilkan siluet 3 pemain BTK dan quote “MEREKA AKAN TIBA, KUDA HITAM DI M3”.

Namun masih menjadi misteri apakah alasan para pemain BTK tersebut datang di Indonesia. Apakah mereka hanya sekedar jalan-jalan di liburan saja, ataukah ada agenda khusu lainnya masih menjadi tanda tanya.

Description

Sebelumnya tim BTK juga pernah mengunjungi negara Filipina pada bulan Mei 2022 lalu. Selain melakukan trial, tim BTK juga bertanding dalam sebuah acara showdown di RMC Season 6 melawan Timnas Filipina.

Ketiga pemain BTK yang terpampang dalam siluet tersebut adalah Mobazane, Victor, dan FwydChckn. Kemungkinan mereka bakalan menjajal kerasnya server Mobile Legends di Indonesia. Selain itu, mereka juga dirumorkan akan datang ke acara pembukaan MPL ID Season 10 yang akan berlangsung pada 12 Agustus 2022 mendatang.

BTK sendiri merupakan tim kuat asal Amerika Serikat yang menggemparkan M3 World Championship 2021 kemarin. Sebagai tim kuda hitam yang tidak diunggulkan, BTK mampu menempati posisi ketiga turnamen di bawah duo Filipina, Blacklist International dan ONIC PH. Sayangnya minimnya kompetisi esports Mobile Legends di Amerika Utara membuat tim BTK kesulitan untuk mengasah kemampuannya di tahun 2022 ini.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024