MobaZane Berencana Bawa Squad Tim BTK Ke Filipina

 Artikel

 Hot

MobaZane Berencana Bawa Squad Tim BTK Ke Filipina

28 April 2022 | by Contributor Upoint

Kapten tim BloodThirstyKings Michael "MobaZane" Cosgun mungkin akan membawa rekan satu tim bersamanya ke Filipina bulan Mei ini. Setelah mendapatkan pengalaman di server Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang tak kenal ampun di Filipina, kapten BTK tersebut berencana untuk membawa serta pasukan Amerika Utara (NA)-nya saat mengunjungi wilayah tersebut.

MobaZane sebelumnya menyatakan bahwa dia hanya akan tinggal setidaknya selama sebulan di wilayah tersebut. Namun, kapten BTK mengungkapkan melalui salah satu streamingnya baru-baru ini bahwa dia ingin kembali suatu hari nanti bersama rekan satu timnya dan membuat mereka mengalami meta server MLBB Filipina.

Description

Para penggemar telah menyaksikan kapten BTK belajar beradaptasi dengan meta Mobile Legends di Filipina. Namun, MobaZane memiliki lebih banyak rencana yang dapat dinantikan oleh para penggemar. Setelah masa pelatihannya di Filipina ini, pemain pro satu ini sedang mempertimbangkan untuk membawa rekan satu tim BTK-nya ke Filipina dan pengalaman bermain MLBB sebagai satu tim 5 orang.

Menurut MobaZane, dia akan meninggalkan Filipina dalam beberapa minggu tetapi akan kembali dalam waktu dekat di bulan Mei bersama dengan rekan satu timnya di Amerika Serikat. Namun, mid laner tim, HUY mungkin tidak dapat bergabung dengan mereka karena alasan pribadi.

Mengingat seberapa besar peningkatan yang telah dialami MobaZane setelah bermain di server PH MLBB selama lebih dari sebulan, akan menarik untuk melihat apakah anggota BTK lainnya juga akan melihat peningkatan pada gaya bermain mereka setelah bermain di wilayah tersebut.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Promo Bonus Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID untuk Pengguna Telkomsel, XL/Axis, Tri, Indosat, dan Smartfren! Dapatkan Sekarang!

>

17 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024