Kalahkan Alter Ego X Di Finals, EVOS Icon Tampil Sebagai Juara MDL ID Season 5

 Artikel

 Hot

Kalahkan Alter Ego X Di Finals, EVOS Icon Tampil Sebagai Juara MDL ID Season 5

18 April 2022 | by Contributor Upoint

Gelaran MDL ID Season 5 akhirnya telah resmi berakhir setelah 2 bulan lamanya kompetisi. Turnamen kasta kedua Mobile Legends di Indonesia ini akhirnya berhasil dimenangi oleh tim EVOS Icon. EVOS Icon berhasil mengalahkan Alter Ego X di partai grand final dengan skor akhir 3-1.

Description

Pertandingan babak grand final MDL ID Season 5 ini berlangsung dengan sengit. Pada game pertama EVOS Icon berhasil membuka keunggulannya lewat permainan cantik para pemainnya. Falah yang menjadi midlaner tim EVOS Icon sukses menjadi momok bagi tim Alter Ego X. Menggunakan Lylia, Fallah sukses mendapatkan KDA sempurna yakni 2-0-14.

Description

Pada game kedua, EVOS Icon kembali memenangkan pertandingan. Strategi dari EVOS Icon sulit untuk dicounter oleh Alter Ego X dan membuat tim ini bermain defensif. Kini giliran CKIM yang tampil apik menggunakan marksman Clint dan tidak tersentuh oleh para pemain Alter Ego X. EVOS Icon pun mengakhiri perlawanan Alter Ego X dengan skor kill 13-3 di game kedua ini.

Description

Pada game ketiga, Alter Ego X berusaha mengubah strategi mereka untuk lebih agresif. Ternyata strategi ini bekerja dengan memenangkan pertandingan sekaligus memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Strategi serupa yang diterapkan oleh EVOS Icon mulai terbaca dan ini dimanfaatkan oleh Ahmad dan kawan-kawan.

Description

Pada game keempat, EVOS Icon merespon perubahan strategi dari Alter Ego X. Hal ini membuat EVOS Icon kembali mendominasi jalannya pertempuran. Hingga akhirnya EVOS Icon berhasil menutup game keempat sekaligus pertandingan babak grand final ini dengan skor 3-1.

Description

Dengan kemenangan ini maka EVOS Icon dinobatkan sebagai juara baru MDL Indonesia. Keberhasilan EVOS Icon ini memang tidak lepas dari kinerja squadnya musim ini. Pada regular season kemarin EVOS Icon berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan penampilan dominannya.

Persaingan di MDL ID Season 5 ini memang terbilang lebih sengit dibandingkan dengan musim sebelumnya. Beberapa tim yang biasanya menempati papan tengah klasemen kini mulai mengincar posisi puncak. Dewa Unted Esports dan Aura Esports berhasil lolos ke semifinal MDL ID Season 5 ini berkat perjuangan keras mereka adalah contohnya.

Turnamen MDL Indonesia musim selanjutnya yakni Season 6 sepertinya akan semakin menarik untuk disaksikan. Peta kekuatan antar tim yang hampir seimbang membuat tim yang akan menjadi pemenang sulit untuk diprediksi. Selain itu, kini para pemain MDL Indonesia juga mempunyai skill kemampuan yang hampir sama dengan tim MPL Indonesia.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024