EVOS Icon Dipuncak, Inilah Klasemen Babak Regular Season MDL ID Season 5

 Artikel

 Hot

EVOS Icon Dipuncak, Inilah Klasemen Babak Regular Season MDL ID Season 5

08 April 2022 | by Contributor Upoint

Babak regular season MDL ID Season 5 telah resmi berakhir. Turnamen ini sebelumnya digelar dari bulan Februari 2022 kemarin dan memakan waktu hingga 6 minggu lamannya. 14 tim peserta MDL Indonesia musim ini bertarung dengan sengit untuk memperebutkan 10 slot di babak playoff mendatang.

Description

Pada babak regular season ini, EVOS Icon berhasil mengejutkan banyak pihak dengan berhasil memimpin klasemen akhir. Padahal pada minggu kelima lalu EVOS Icon hanya menempati posisi 5 klasemen. Posisi EVOS Icon yang meroket ini berkat 3 kemenangan atas Aura Esports, Rebellion Sinai, dan ONIC Prodigy. Dengan kemenangan itu EVOS Icon memperoleh poin 9 dengan 9 kemenangan dan 4 kekalahan.

Kemudian di posisi kedua ada Aura Esports yang pada minggu kemarin berada di puncak klasemen. Sayangnya Aura Esports tidak mampu mempertahankannya di minggu terakhir ini karena 2 kekalahan saat melawan EVOS Icon dan CO2Z Esports. Aura Esports memperoleh 9 poin dengan 9 kemenangan dan 4 kekalahan juga.

Description

Sementara itu, tim yang menempati posisi ketiga yakni Alter Ego X sebetulnya juga mempunyai poin yang sama dengan 2 tim teratas. Sayangnya Alter Ego X kalah win-lose game dari EVOS Icon dan Aura Esports.

4 tim yang gagal lolos ke babak playoff MDL ID Season 5 kali ini adalah ONIC Prodigy, Geek Fam Jr, OPI Esportainment, dan Kings Esports. Keempat tim tersebut mempunyai performa yang buruk sepanjang musim. ONIC Prodigy yang mempunyai kesempatan lolos ke babak playoff juga tidak mampu memperoleh kemenangan di minggu terakhir ini.

Pertandingan babak playoff MDL ID Season 5 akan berlangsung pada pertengahan bulan april mendatang. 4 tim peringkat 6 hingga 10 yakni Dewa United, Bigetron Beta, RRQ Sena, Rebellion Sinai akan bertanding lebih dahulu. Sementara 2 tim teratas yakni EVOS Icon dan Aura Esports lolos ke semifinal MDL ID Season 5.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Tampil Buruk di MDL ID Season 5, RRQ Sena Lepas 3 Pemainnya

>

20 Mei 2022

Tampil Buruk di MDL ID Season 5, RRQ Sena Lepas 3 Pemainnya

>

20 Mei 2022

Kalahkan Alter Ego X Di Finals, EVOS Icon Tampil Sebagai Juara MDL ID Season 5

>

18 April 2022

Ukir Rekor Kembali, LJ Jadi Pemain Kedua Yang Berhasil Mengangkat Trophy MPL Dan MDL Indonesia

>

18 April 2022

Aura Esports Kudeta Posisi Puncak Klasemen MDL ID Season 5 Minggu Kelima

>

01 April 2022