Turnamen Esports Antar Negara IESF World Championships 2021 Resmi Berakhir, Inilah Daftar Pemenangnya

 Artikel

 Hot

Turnamen Esports Antar Negara IESF World Championships 2021 Resmi Berakhir, Inilah Daftar Pemenangnya

25 November 2021 | by Contributor Upoint

Turnamen esports tahunan antar negara terbesar di dunia bertajuk IESF World Championships 2021 telah remi berakhir. Turnamen besutan International Esports Federation ini digelar pada bulan November 2021 dan bertempat di Eiliat, Israel.

IESF World Championships 2021 meruapakan ajang tahunan ke-13 organisasi esports dunia ini. Turnamen ini diikuti oleh puluhan negara anggota IESF dan mempertandingkan 4 cabang game esports yakni Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, Tekken, dan eFootball PES 2021.

Gelaran IESF World Championships 2021 berlangsung sukses meski sebelumnya banyak kendala dan tertunda beberapa waktu karena pendemi COVID-19. Pemenang dari 4 cabang game yang dipertandingkan dalam IESF World Championships 2021 terbagi merata.

Description

Pada game CS:GO, Makedonia Utara berhasil meraih medali emas usai menumbangkan Romania di partai final. Sementara tim yang berhasil menempati posisi ketiga adalah tim Ukraina. Pada game Dota 2, Republik Ceko berhasil memenangkan turnamen setelah mengalahkan Swedia di partai final. Sementara tim yang menempati urutan ketiga adalah Kosovo.

Description

Pada game Tekken, Korea Selatan berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan wakil dari negara Italia di partai grand final. Sementara di posisi ketiga berhasil diambil oleh negara Belgia. Pada game eFootball PES 2021, Georgia berhasil meraih trophy juara setelah mengakhiri perlawanan dari Meksiko di partai final. Sementara di posisi ketiga berhasil ditempati oleh tim Spanyol.

Sayangnya dalam gelaran IESF World Championships 2021 di Israel ini terdapat beberapa negara Timur Tengah dan Asia yang kebanyakan penduduknya beragama muslim memutuskan untuk tidak mengikuti turnamen ini termasuk Indonesia. Indonesia yang tergabung dalam kualifikasi di Asia Tenggara tidak mengikuti babak kualifikasi untuk cabang game Dota 2 dan CS:GO yang digelar bulan September 2021 kemarin.

Description

Gelaran IESF World Championships ke-14 tahun depat juga sudah diresmikan dalam penutupan acara IESF World Championships 2021 ini. Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang IESF World Championships 2022 mendatang. Lebih tepatnya turnamen akan berlangsung di kota Bali.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Google Play hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Performa EVOS Glory di MPL ID S13 Week 1, Tidak Sesuai Ekspektasi Para Penggemar!

>

14 Maret 2024

Daftar Lengkap Game, Roadmap, Slot Turnamen IESF WEC 2024

>

14 Maret 2024