6 Senjata SMG Tersakit Untuk Mode Multiplayer Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

6 Senjata SMG Tersakit Untuk Mode Multiplayer Call of Duty Mobile

30 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang memiliki beragam jenis mode bertempur yang bisa kamu coba. Mulai dari mode Battle Royale, Multiplayer Classic, hingga mode Multiplayer Ranked.

Selain itu, Call of Duty Mobile juga mempunyai berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Salah satu senjata yang bisa kamu gunakan untuk pertempuran jarak dekat adalah SMG. Tentunya dengan memilih senjata SMG yang tepat dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran di game ini.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikanmu daftar beberapa senjata SMG tersakit yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran mode Multiplayer. Penasaran kan? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 6 Senjata SMG Tersakit

1. Fennec

Description
Senjata SMG tersakit pertama adalah Fennec, Fennec merupakan salah satu senjata SMG yang memiliki kemampuan sangat mematikan. Senjata ini bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat dari jarak dekat berkat kemampuan dual yang dimilikinya.

Namun, sebaiknya kamu tidak menggunakan mode dual pada senjata ini ketika kamu bertempur di jarak menengah. Dikarenakan pada saat mode dual, senjata ini tidak dapat membidik musuh dengan baik pada jarak tertentu.

Kamu bisa menggunakan senjata Fennec di mode normal untuk menyerang musuh yang berada agak jauh darimu.

2. QXR

Description
Senjata selanjutnya adalah QXR, senjata ini merupakan salah satu senjata SMG tersakit di mode Multiplayer, karena memiliki point fire rate yang tinggi. Dengan memiliki point fire rate yang tinggi, senjata ini dapat mengeluarkan peluru yang banyak di waktu yang singkat.

Dengan begitu, senjata QXR ini mampu membunuh musuhnya dengan sangat cepat . Selain itu, senjata QXR ini juga memiliki point movement speed yang tinggi.

Kemampuan tersebut membuat senjata ini tidak akan membebani karakter yang membawanya, sehingga karakter bisa lebih leluasa bergerak ketika membawa senjata ini.

3. MX9

Description
Senjata SMG tersakit selanjutnya adalah MX9, senjata ini memiliki kemampuan menembak yang luar biasa. Senjata yang memiliki point fire rate hampir sama dengan QXR ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Senjata MX9 ini juga mempunyai point damage yang lebih tinggi dari pada QXR. Kamu bisa menggunakan Gunsmith yang tepat untuk senjata ini agar damage yang dikeluarkannya semakin sakit dan mematikan.

4. PDW-57

Description
PDW-57 merupakan salah satu senjata SMG tersakit yang bisa kamu gunakan dalam mode Multiplayer di Call of Duty Mobile. Senjata ini memiliki point movement speed yang hampir sama dengan senjata QXR.

Dengan memiliki point movement speed yang tinggi, kamu bisa lebih mudah berlari serta menghindar dari serangan musuh.

5. PP19 Bizon

Description
Senjata selanjutnya adalah PP19 Bizon, senjata ini merupakan salah satu senjata SMG tersakit di Call of Duty Mobile. Senjata PP19 Bizon ini memiliki point accuracy yang cukup tinggi. Dengan begitu, kamu dapat lebih mudah mengendalikan senjata ini.

Selain itu, Senjata PP19 Bizon juga memiliki point range yang cukup tinggi sehingga kamu bisa menggunakan senjata ini untuk menyerang musuh yang berada jauh darimu.

6. QQ9

Description
QQ9 merupakan salah satu senjata SMG tersakit yang memiliki ukuran cukup kecil. Dengan memiliki bentuk yang kecil, senjata ini menjadi ringan dibawa kemana-mana.

Selain itu, senjata QQ9 ini juga bisa digunakan untuk melenyapkan musuh dengan sangat cepat, karena senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi.

Nah, itulah 6 senjata SMG tersakit di game Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan dalam mode Multiplayer. Dari keenam senjata tersebut, senjata mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran?

Oh iya, Jika kamu ingin top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung pesan CP Call of Duty Mobile di UPoint.id. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Call of Duty Mobile, dengan cara Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Rusher Wajib Coba! Ini Gunsmith PP19 Tersakit di Call of Duty Mobile

>

10 Agustus 2023

Gunsmith QQ9 Paling Sadis di Call of Duty Mobile, Lawan Auto Dilibas!

>

04 Agustus 2023

Wajib Coba! Ini Senjata SMG yang Cocok untuk Pemula di Call of Duty Mobile

>

23 Juli 2023

Bantai Lawan! Ini 5 Senjata SMG Tersakit di PUBG Mobile

>

09 Maret 2023

5 Senjata SMG Terkuat di Call of Duty Mobile, Auto Bantai Lawan!

>

28 September 2022