Ini Dia Penampilan Lisa Blackpink di Dunia Video Game, Mana Favoritmu?

 Artikel

 Hot

Ini Dia Penampilan Lisa Blackpink di Dunia Video Game, Mana Favoritmu?

30 Oktober 2020 | by Tim Editorial

?Siapa yang nggak tau sama girl group Kpop Blackpink? Tua muda, baik yang kpopers maupun bukan sudah familiar dengan grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini. Baru-baru ini Blackpink tengah menjadi sorotan karena promosi full album pertama mereka.

Nggak hanya itu Blackpink juga tengah menjadi sorotan karena mereka gencar promosi di dunia video game, nah yang paling sering muncul adalah member yang berasal dari Thailand yaitu Lisa Manobal.

Hal yang membuat unik dari Blackpink sendiri adalah selain memiliki karakter music yang beda dari music Kpop pda umumnya, juga setiap member Blackpink yang memiliki image tersendiri. Khususnya Lisa yang memiliki tampilan karakter yang tomboy dan sporty. Nggak aneh kalau ia sering menjadi fitur di sebuah video game.

Kira-kira apa saja ya penampilan Lisa Blackpink di dunia video game? Yuk kita simak ulasannya berikut ini!

  1. Candy Crush Friends Saga

Blink pasti ingat pada bulan Agustus 2019 lalu, dua member Blackpink yaitu Jisoo dan Lisa berkolaborasi dalam mobile game Candy Crush Friends Saga. Keduanya memperkenalkan fitur baru yaitu Augmented Reality untuk karakter ikonik Hungry Yeti pada pengguna Android khususnya Galaxy Note 10 dan S Pen.

Jisoo dan Lisa juga sempat meramaikan promosi Candy Crush Friends Saga pada kolaborasi ini. Dalam iklan-iklannya, Lisa dan Jisoo asyik bermain Candy Crush Friends Saga dengan berbagai properti permen manis dan girly.

  1. Ragnarok M Eternal Love

Masih di tahun 2019 tepatnya pada bulan Juli, Lisa menjadi juru bicara game Ragnarok M Eternal Love. Bahkan pada bulan Oktober 2019 ia menjadi event khusus dalam game ini.

Nggak hanya itu, bahkan iklan komersialnya menarik perhatian public khususnya fan boy Lisa. Pasalnya dalam iklan tersebut seolah-olah lagi kencan dengan Lisa yang bikin para fanboy jadi baper.

Lalu kemudian pada event di bulan Oktober 2019, Lisa juga menjadi NPC di game ini. Bahkan dalam game ini terdapat beberapa item spesial yang terinspirasi dari Lisa.

  1. Brawl Stars

Pada Juni 2020 lalu, Lisa kembali menjadi juru bicara game, kali ini game dengan genre e-sport yang dikembangkan oleh Supercell yaitu Brawl Stars.  Penunjukan ini dilakukan oleh Tencent langsung yang memasarkan game ini di Tiongkok.

Brawl Stars sendiri merupakan game dengan genre battle royale. Sebagai sebuah battle royale tentunya banyak karakteristik yang bisa ditampilkan di game ini.

Lisa sendiri seperti mewakili dari beberapa karakter seperti yang ditampilkan di iklan komersialnya. Dimana ia tampil girly dalam balutan pink, tampil gothic dengan pakaian serba hitam, juga tampil sporty seperti biasanya ia beraksi di atas panggung.

Selain itu dalam iklannya juga terdapat beberapa avatar bernama Lisa yang mewakili karakter ini. Walaupun begitu nggak ada karakter khusus Lisa dalam in-game nya.

Baca juga: Halo Blink! Mau Mabar PUBG Mobile dengan Member Blackpink? Begini Caranya

  1. PUBG Mobile

Pada September 2020, Blackpink berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Sebelum akhirnya berkolaborasi menjadi karakter pada game ini, lagu “Playing with the fire” sudah lebih dulu menjadi soundtrack untuk season 14 PUBG Mobile.

Pada saat promosi Blackpink tampil dalam teaser dan iklan komersial dari PUBG Mobile. Tentunya termasuk juga dengan Lisa.

Dalam kolaborasi ini bahkan semua member Blackpink memiliki official ID di PUBG Mobile. ID untuk Lisa, numbernya adalah 51009791380, dan nama in-game nya adalah LisaPUBGM.

kamu yang mengidolakan Lisa apakah sudah ada yang memainkan game yang disebutkan di atas? Mana yang menjadi favorit kamu? Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca artikel menarik lainnya:

 

 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024