Game Buatan Melon Games! Simak Hal Menarik dari Game Blade & Wings

 Artikel

 Hot

Game Buatan Melon Games! Simak Hal Menarik dari Game Blade & Wings

22 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Salah satu Publisher game asal Indonesia, Melon Games belum lama ini mengumumkan game terbarunya yaitu Blade & Wings. Game ini merupakan sebuah game yang mengusung tema MMORPG dengan gameplay yang cukup menarik. Blade & Wings sendiri memiliki grafis 3D ala anime masa kini yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan. 


Nah, sama seperti game Mobile Legends, PUBG dan juga Free Fire. Kamu bisa menikmati beberapa fitur di dalamnya dengan menggunakan gem. Gem tersebut sama fungsinya seperti Diamond pada Mobile Legends. Kamu juga sudah bisa Top Up Gem di Upoint loh dan dapatkan juga promonya hingga Desember. Selain itu ada juga ada beberapa hal menarik yang harus Kamu ketahui sebelum memainkannya. Apa saja sih? Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


  1. Kelas Karakter 


Untuk kelas karakter yang ada di dalam game ini cukup bervariasi, para pemain juga bisa memilih kelas Berserker, Gunner, atau Assassin. Masing-masing karakter tentunya memiliki kemampuan atau skill yang berbeda karena tugas pemain di sini adalah untuk meningkatkan karakter tersebut hingga level maksimal dan memiliki equipment tertinggi. Tampilan karakter serta pemandangan sekitar sangat cukup mengesankan. Selain itu, efek serangan yang dihasilkan masing-masing karakter pun patut diacungi jempol. 


Karakter yang ada di dalam game ini juga bisa dikreasikan menggunakan aksesoris agar penampilannya semakin menarik. Nah, aksesoris atau gear yang digunakan juga bisa meningkatkan kemampuan karakter para pemain loh sobat. Jika pemain memiliki aksesoris atau gear dengan Power yang tinggi, pastikan Kamu mengganti gear tersebut dengan power yang paling tinggi. 


  1. Permainan Otomatis


Nah, hal menarik dari Blade & Wings selanjutnya adalah selain bermain manual, game ini juga bisa dikendalikan secara otomatis loh. Jadi, pemain bisa menggunakan Mode otomatis saat sedang malas menjalankan misi, sehingga mereka tetap bisa mendapatkan hadiah dan misi yang telah diselesaikan. 


  1. Pet


Blade & Wings juga menghadirkan pet atau hewan peliharaan yang lucu untuk menemani pemain. Pet ini nggak cuma akan menemani pemain, namun juga akan ikut membantu dalam menyerang musuh yang dihadapi. 


  1. Misi 


Selain itu, para pemain juga harus menyelesaikan misi yang diberikan dan setiap selesai menyelesaikan misi, para pemain akan mendapatkan hadiah yang menarik. Hadiah yang diberikan pun juga beragam, ada Chest, Gear atau Coin. Chest atau peti sendiri biasanya berisi aksesoris atau Gear yang bisa didapat oleh pemain. 


Nah itu dia sobat beberapa hal menarik yang tersedia di Blade & Wings. Bagaimana menurut Kamu? Yuk langsung aja download game Blade & Wings di Smartphone Kamu. Oh iya, sekarang Kamu juga sudah bisa Top Up Gems Blade & Wings di Upoint loh. Jangan sampai ketinggalan ya sobat dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports.


Baca juga artikel menarik lainnya:




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024