7 Hero Ini Diprediksi OP di Mobile Legends Season 17!

 Artikel

 Hot

7 Hero Ini Diprediksi OP di Mobile Legends Season 17!

07 Juli 2020 | by Tim Editorial

Game kesayangan semua umat, kini sudah memasuki season 17, dimana season sebelumnya berakhir pada tanggal 20 Juni 2020 lalu. Pada season terbaru Mobile Legends ternyata banyak perubahan yang dilakukan entah memberikan tampilan baru pada gamenya maupun tampilan baru pada heronya.

Nah bagi sobat yang masih bingung mau menggunakan hero apa untuk di season terbaru Mobile Legends, berikut ada sederet hero yang diprediksi akan OP (Overpowered) di season 17 ini. Langsung simak aja yuk siapa sajakah mereka?

Berikut 7 hero yang diprediksi OP di Season 17 Mobile Legends

  1. Yu Zhong

Pertama, ada hero Yu Zhong yang menjadi hero baru ketika season 17 Mobile Legends dimulai. Seperti biasa, hero baru auto masuk dalam jajaran hero OP Mobile Legends.

Nggak hanya OP, skill ketiga atau black dragon form dari Yu Zhong diyakini akan merepotkan musuh saat War di Land of Dawn. Pokoknya lawan harus hati-hati sama hero yang satu ini.

Selain itu Yu Zhong bisa berubah menjadi naga dan memberikan efek stun pada musuh yang berada di sekitarnya.

  1. Khaled

Selanjutnya ada hero Khaled. Di Advanced Server, Khaled sang pengendali pasir ini sudah terlihat sangat OP sehingga hero ini diprediksi tetap akan mempertahankan ke-OP-annya di season 17.

Khaled memiliki skill Raging Sandstorm dan juga skill pasif Khaleed yang bisa berselancar serta spam skill "pasir" membuat Khaled mempunyai Damage cukup besar.

  1. Eudora

Selain ada Yu Zhong dan Khaled Awal Season 17 juga ada Eudora. Hero dari role Mage ini akan mendapatkan skin Countess Scarlet yang auto blink-blink.

Seperti tradisi, hero yang mendapatkan skin eksklusif biasanya cukup OP di awal season, sebelum terkena Nerf kembali oleh Moonton.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Akan Bantu Kamu Jadi Support GG

  1. Atlas

Selanjutnya ada hero Atlas, yang masih akan mempertahankan title OP nya di Season 17. Durabilitas yang tinggi dan hingga skill pasif CC Frigid Breath tetap akan menyakitkan di Season 17.

  1. Selena

Nggak bisa dipungkiri, hero Selena ini memang yang selalu menjadi favorit. Nah Selena ini akan menjadi perwakilan Assassin yang mempertahankan ke-OP-an dari Season 16.

Selain itu hero yang satu ini masih akan menghantui user Mage dan Marksman di Season 17. Harus hati-hati pokoknya sama hero ini.

  1. Yi Sun-shin (YSS)

Di urutan nomor 6 ada hero yang tiba-tiba menjadi muda setelah terkena Revamped di Advanced Server, nah dari sejak itu dia pun diprediksi masuk dalam jajaran hero OP Season 17 Mobile Legends.

Skill ultimate Mountain Shocker dan juga kombinasi paduan role Marksman-Assassin membuat YSS makin sakit pada season anyar ini. Nggak hanya membuka Map, skill Blood Foods YSS yang bisa di-spam dapat menjadi PR tersendiri bagi hero lawan.

  1. Miya

Selain YSS, hero Miya juga terkenal Revamped di Advanced Server. Skill pasif yang dapat meningkatkan Attack Speed dan memanggil kembarannya untuk ikut menyerang setelah stack penuh membuat hero ini punya Damage cukup besar dan tentunya akan OP di season 17 ini.

Itulah  hero Mobile Legends yang siap untuk sobat andalkan di season 17 Mobile Legends ini. Siapa nih hero favorit kamu sobat?

Yuk simak juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024