Ini Dia Para Hero Fighter di Game Lokapala

 Artikel

 Hot

Ini Dia Para Hero Fighter di Game Lokapala

16 Juni 2020 | by Tim Editorial

Sejak dirilis secara resmi, banyak yang penasaran dengan game MOBA pertama Indonesia. Yap, apalagi kalau bukan Lokapala. Sebagai game MOBA, Lokapala juga memiliki hero dari berbagai role, dimana role dalam Lokapala disebutnya Loka.

Berbicara game MOBA, pasti sobat tau kalau pada game tersebut ada tukang pukul atau penghancur tower? Keduanya ini bisa dilakukan oleh hero fighter, termasuk di game Lokapala. Nah, bagi sobat yang ingin menjadi petarung di game Lokapala, Upoint bakal kasih bocoran hero fighter yang ada di Lokapala.

Tapi sobat harus ingat juga ya, bermain sebagai fighter biasanya sobat akan mengisi lane dan berjalan sendirian. Otomatis dia harus punya nyali tinggi, perhitungan yang mantap, dan juga skill pengambilan keputusan yang mampu membawa kemenangan, sangat dibutuhkan untuk role ini.

berikut empat fighter yang bisa sobat pilih untuk digunakan di dalam permainan Lokapala. Siapa saja sih mereka? Berikut artikel selengkapnya.

4 Hero Fighter di Game Lokapala

  1. Nala

Hero pertama yang Upoint rekomendasikan untuk di loka fighter ada hero Nala. Ia dikisahkan sebagai seorang panglima angkatan laut Majapahit yang sangat ternama. Keahliannya adalah menggunakan cambuk dan tentu aja akan sangat merepotkan musuh.

Dengan cambuk yang dimiliki Nala itu, dia bisa mengikat lawan dan juga menyerang lawan. Jangan lupa, ada bantuan dari kapal perang dari seorang panglima angkatan laut juga lho.

  1. Skar

Selanjutnya ada Hero Skar, hero yang digambarkan sebagai dewa perang dengan menggunakan senjata adalah yang biasanya menggambarkan keperkasaan di berbagai kisah mitologi, maupun di dalam game MOBA, yaitu senjata tombak.

Sebagai dewa perang, Skar dilengkapi skill-skill yang mampu melibas lawan tombaknya. Dia juga bisa sangat sustain di dalam fight, tergantung pada item yang digunakan.

  1. Haya

Sobat juga bisa nih menggunakan hero Haya. Ia hero yang dilengkapi dengan berbagai skill yang akan memberikan physical damage ke musuh, sekaligus efek crowd control.

Bacajuga: Hati-hati! Ini Hero dengan Ultimate Tersakit di Mobile Legends

  1. Handaru

Dan yang terakhir ada hero Handaru, soso hero yang sangat agresif untuk ukuran fighter. Dia mampu bergerak cepat dengan skillnya, sekaligus memberi damage dan juga memberikan efek crowd control!

Yang bikin kerennya lagi nih sobat, seperti halnya penggambaran iblis, Handaru bisa mendapatkan sustain tambahan ketika HP-nya semakin menipis!

Itulah sobat 4 hero fighter di Lokapala yang bisa kamu gunakan saat memainkan gamenya. Kamu jangan khawatir, seluruh hero fighter di Lokapala terbilang memiliki skill set yang cukup lengkap.

Dimana mereka memiliki skill damage besar, dan juga crowd control. Fleksibilitas juga dimiliki semua hero. Dengan memasangkan item defense, para fighter akan lebih tangki dan sustain dalam fight.

Sementara jika dipasangkan dengan item physical damage, para fighter akan sangat mematikan, apalagi dengan skill yang melengkapinya. Hero mana nih yang menjadi favorit kamu?

Yuk baca artikel menarik lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024