Gamers Wajib Tahu! 5 Fitur Dimiliki Smartphone Gaming yang Nggak Ada di Smartphone Biasa

 Artikel

 Hot

Gamers Wajib Tahu! 5 Fitur Dimiliki Smartphone Gaming yang Nggak Ada di Smartphone Biasa

02 Juni 2020 | by Tim Editorial

Pertumbuhan game online terus meningkat, banyak masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa memainkan berbagai games mobile yang tersedia pada smartphone.

Melihat pertumbuhan game mobile ini semakin membuka peluang besar bagi produsen smartphone yang akhirnya merilis smartphone gaming. Dengan mengusung spesifikasi tingkat tinggi memungkinkan smartphone gaming bisa menjalankan berbagai game mobile yang berat dengan lancar, termasuk game Mobile Legends yang menjadi game sejuta umat di Indonesia.

Nah sebagai player Mobile Legends games sejuta umat di Indonesia, jangan lupa bekali hero-hero kalian dengan skin terbaru dengan membelinya melalui isi top up point, supaya hero kalian pun semakin keren, dan permainan pun semakin maksimal. 

Smartphone khusus gaming yang didesain khusus untuk bermain game ini tentu aja punya berbagai fitur yang nggak dimiliki oleh smartphone biasa. Sebagai gamers, sobat harus tau nih 5 fitur yang dimiliki oleh smartphone gaming yang ngga ada di smartphone biasa. Apa saja sih? Check this out!

5 Fitur Dimiliki Smartphone Gaming yang Nggak Ada di Smartphone Biasa

  1. Mode Gaming dan Multitasking Lancar

Fitur pertama yang ada di smartphone gaming dan nggak ada di smartphone biasan, adalah mode  gaming dan multitasking lancar. Fitur ini merupakan fitur khusus yang terdiri dari beberapa fitur yang bisa membuat pengguna smartphone gaming lebih nyaman dalam main game online.

Beberapa fitur tersebut seperti; Background Calls, Block Notifications, screen recording, booster, dan banyak lainnya. Mode game ini tentu sangat memanjakan kamu yang ingin fokus bermain game tanpa merasa terganggu dari telepon atau pesan yang masuk.

  1. Prosesor yang Lebih Kencang

Selanjutnya smartphone gaming juga dibekali prosesor yang lebih kencang dibandingkan dengan smartphone biasa. Selain prosesor yang bikin ngebut, smartphone gaming juga ditunjang dengan RAM yang sangat luas.

Dua unsur yang dipasangkan pada smartphone gaming tersebut tentunya akan memberikan performa yang lebih baik ketika bermain game mobile.

  1. Sudah Tersedia Kontroler

Nggak hanya dilengkapi proses yang kencang dan RAM yang luas, smartphone gaming saat ini juga sudah menyediakan kontroler khusus yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Baca juga: Ini Dia Cara Mobile Legends Tidak Lag Paling Update 2020

  1. Baterai Awet

Selain memiliki spesifikasi yang tinggi dan fitur-fitur yang disebutkan di atas, smartphone gaming kini juga diperkuat dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

sehingga sobat nggak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai jika sedang mabar dan nggak usah repot-repot juga nyari colokan listrik atau powerbank buat isi ulang daya ketika sedang bermain.

  1. High Frame Rate

Selain memberikan fitur-fitur yang membuat nyaman para gamers, produsen smartphone gaming saat ini juga tengah berlomba-lomba memberikan layar smartphone dengan refresh rate tinggi.

Fitur refresh rate ini dapat memanjakan mata para gamers ketika sedang bermain game mobile. ketika sobat mengaktifkan mode high frame rate maka sobat bisa mendapat angka FPS yang lebih tinggi sehingga pergerakan di dalam game jadi jauh lebih halus dan mulus.

Itulah sederet fitur yang dihadirkan pada smartphone khusus game yang ngga ada di smartphone biasa. Apakah diantara sobat Upoint ada yang sudah punya smartphone khusus game? Tulis jawabannya di kolom komentar.

Yuk simak juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024