5 Hero Mage Mobile Legends ini Bisa Bantu kamu untuk Go Mythic

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Mobile Legends ini Bisa Bantu kamu untuk Go Mythic

13 Mei 2020 | by Tim Editorial

Pamor game MOBA Mobile Legends memang nggak diragukan lagi, hal itu bisa dilihat dengan banyaknya player yang menggunakan game satu ini. Dimulai dari player yang sudah pro hingga player pemula.

Dalam Mobile Legends ini terdapat berbagai macam role salah satu diantaranya adalah role mage. Bagi sobat yang masih pemula dan mau main role mage tapi masih bingung mau pakai hero apa untuk go mythic? Jangan khawatir kali ini Upoint akan memberikan referensi hero untuk membantu sobat menuju go mythic.

Hero apa saja sih? Yuk langsung aja cek artikel di bawah ini. Kamu juga bisa membuat hero pilihan kamu makin keren dan sakti dengan menambahkan build dan item yang bisa dibeli dengan isi top up point.

5 Hero Mage Mobile Legends untuk Go Mythic

  1. Esmeralda

Hero pertama yang bisa kamu pilih untuk go mythic ada Esmeralda yang memiliki role tank dan juga mage. Kalau kalian memainkan hero Esmeralde dengan role mage, dia masih tetap kuat untuk bertahan dalam arena war.

Esmeralda sangat bagus untuk melawan jarak dekat karena dapat memiliki shield sehingga lawan kesusahan untuk membunuh hero satu ini.

  1. Harley

Yang kedua hero mage Mobile Legends untuk go mythic adalah Harley  yang memiliki skill 1 yang cooldown-nya sangat singkat. Tapi skill satu ini termasuk AOE damage dengan melemparkan kartu ke arah depan musuh.

Selain itu Harley juga termasuk hero yang memiliki mobilitas yang bagus loh. Pasanya skill kedua yang dimiliki maka Harley dapat keluar dari pertempuran atau mengejar musuh.

Ditambah lagi dengan ultimate yang dimilikinya terus ditambah skill satu maka dapat melenyapkan hero lawan dan kalian dapat menuju kemenangan.

  1. Lunox

Selanjutnya ada Lunox yang bisa dengan cepat menguras health point lawan karena memiliki keahlian menggunakan light dan darkness sebagai DPS dan AOE damage.

Hero yang satu ini sangat sulit untuk dibunuh loh sobat, juga mempunyai potensi untuk carry yang tentunya bisa memenangkan permainan. Nah nanti di akhir permainan Lunox bisa membantai lawan dengan kombo yang dimilikinya.

Baca juga: Jangan Digunakan! Ini Hero Terlemah di Late Game Mobile Legends

  1. Kagura

Hero mage Mobile Legends untuk go mythic ada Kagura, dia merupakan hero yang mempunyai mobilitas yang bagus dan dapat memberikan damage poke ke lawan.

Walaupun Kagura ini hero lama tapi dia masih mage yang sakit dan sangat mengganggu. Dengan keterampilan dalam penggunaan payung dapat membuat Kagura menjadi hero yang ditakuti lawan sehingga membuat tim kalian menuju kemenangan. Yakin sobat nggak mau memilih hero Kagura?

  1. Harith

Yang terakhir ada hero Harith yang memiliki potensi sebagai dps. Semua skill yang dimilikinya mempunyai cooldown yang sangat singkat, ditambah ultimate skill nya dapat mengurangi timer CD. Akibatnya, sulit bagi lawan dapat melarikan diri dari Harith.

Itulah 5 hero mage Mobile Legends yang bisa bantu kamu untuk go mythic. Dari kelima hero yang disebutkan di atas sobat mau cobain yang mana? Atau mungkin sobat sudah punya hero favorit yang sering digunakan?

Jangan lupa baca juga informasi mengenai game lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024