5 Hero Marvel Super War Mahal yang Enggak Usah Dibeli

 Artikel

 Hot

5 Hero Marvel Super War Mahal yang Enggak Usah Dibeli

01 Mei 2020 | by Tim Editorial

Popularitas Marvel memang sudah nggak diragukan lagi. Banyak banget pecinta karakter yang ada di semesta MCU, karena hal inilah MCU pun akhirnya nggak hanya menghadirkan para heronya melalui film tapi juga ke dalam game MOBA.

Meski terbilang baru di dunia game, tapi game MOBA yang satu ini sudah diserbu oleh para pecinta games khususnya pecinta karakter Marvel. apalagi banyak banget karakter serta perannya yang unik dan menarik.

Game ini menggunakan sistem karakter yang harus pemain buka. Nggak jarang, kalau beberapa hero juga dibanderol dengan harga tinggi seakan-akan mereka terlihat kuat. Tapi nyatanya, nggak semuanya bisa tampil kuat. Tapi supaya permainan kamu bisa maksimal jangan lupa untuk membeli point dengan cara melakukan top up point.

Nah kali ini Upoint akan membocorkan beberapa karakter di game Marvel Super War yang harganya mahal tapi sobat disarankan lebih baik nggak usah beli karena karakternya kurang kuat! Apa aja sih? Simak ulasannya berikut ini!

5 Hero Marvel Super War Mahal yang Bisa Kamu Dapatkan Gratis

  1. Captain Marvel

Hero yang pertama, ada karakter Captain Marvel, hero ini bisa didapatkan oleh para pemain sebagai bonus jika melakukan recharge pertama kali. Tapi sayangnya, karakter ini enggak worth it jika dibandingkan dengan Captain America atau Scarlet Witch yang tampil lebih kuat.

Karena pasalnya sebagai fighter, Captain Marvel punya kemampuan yang nanggung, nggak terlalu durable dan damage-nya sangat kecil. Di sini, Captain Marvel sangat lemah.

Kebanyakan kemampuannya nggak bisa dipakai untuk jungling maupun menghabisi creep di jalur. Dia sangat bergantung dengan kemampuan Ultimate jika ingin membuat permainan ketika clash.

  1. Loki

Selanjutnya hero yang mahal tapi nggak terlalu kuat adalah Loki, dia memang salah satu hero yang punya kemampuan unik. Dimana Loki bisa mengubah dirinya untuk menyamar menjadi creep. 

Sayangnya, kemampuan ini enggak punya fungsi yang signifikan. Memang sih skillnya ini bisa membuat Loki menghilang dari minimap, tapi menjadikan Loki nggak punya kemampuan damage ketika bertarung.

Sebagai Hero Power, Loki nggak cukup lincah, jadi kalau ingin ia bersinar, Loki harus bertumpu sama kemampuan team fight.

  1. War Machine

War Machine ini salah satu hero yang senjata lebih banyak dibandingkan Iron Man. Sayangnya, senjata ini enggak punya dampak serangan yang cukup besar. Malah, War Machine jadi sangat lembek. Pasalnya, Hero ini enggak punya mobilitas seperti Iron-Man dan sangat rapuh ketika teamfight.

Hilangnya damage dari War Machine diganti oleh efek debuff yang sebenarnya sangat tanggung. Ultimate milik War Machine juga punya mekanik yang lemah. Hujan peluru yang mengejar musuh ini sangat mudah dihindari dan damage-nya juga nggak terlalu besar.

Baca juga: Cocok Buat Pemula! Ini 5 Hero MARVEL Super War Paling Mudah

  1. Black Widow

Sebagai hero assassin Black Widow tampil lemah di game ini. Selain punya senjata pentungan yang kelihatan nggak kuat, damage dari serangan miliknya juga nggak bisa melukai musuh.

Untuk bisa berakrobat, Black Widow terlihat punya gerakan yang lincah. Ini juga didukung oleh cooldown yang cukup singkat. Namun, ketika merangsek ke dalam team fight, Hero ini bakal bernasib buruk lantaran nggak punya debuff dan darahnya sangat tipis. Yakin nih sobat mau beli karakter dia?

  1. Deadpool

Yang terakhir hero yang seakan-akan terlihat kuat tapi nyatanya nggak begitu kuat ya Deadpool. Karakter yang jadi favorit banyak orang ini punya mekanik yang nggak biasa namun enggak bakal memberikan dampak signifikan di permainan. Dia bisa mengganti senjata melee atau range tergantung dari senjata yang dia pakai, yakni pedang atau pistol andalannya.

Ketika menjadi Hero range, Deadpool nggak punya damage yang besar. Jika diganti ke melee, Hero ini  justru bisa mati dengan sekejap dan enggak punya mobilitas yang tinggi. Selain itu kecepatan geraknya juga sangat lambat, dan saat memainkan karakternya bikin geregetan karena Deadpool sangat lemah di game ini.

Bagaimana menurut sobat dengan daftar hero di atas? Apakah ada hero lain di Marvel Super War yang bisa masuk ke dalam daftar ini?

Yuk baca artikel Game Marvel Super War Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024