Sulit Kalahkan Popol dan Kupa di Mobile Legends?  Bantai Pakai Tujuh Hero ini!

 Artikel

 Hot

Sulit Kalahkan Popol dan Kupa di Mobile Legends? Bantai Pakai Tujuh Hero ini!

29 April 2020 | by Tim Editorial

Popol dan Kupa ini memang karakter partner yang cukup ditakuti lawan, karena hero Marksman baru ini memiliki segudang kemampuan yang sangat mematikan. Dan tentu saja sangat sulit untuk menghentikan duet maut ini jika tak ada perhitungan matang.

Meski menjadi hero yang ditakuti, setiap hero tentu saja punya kelemahan. Oleh sebab itu untuk mengantisipasi karakter Popol dan Kupa dalam permainan, ada sederet hero yang bisa menangkal kekuatannya, loh. Siapa saja mereka? Simak artikel selengkapnya!

Supaya permainan kamu menjadi maksimal jangan lupa melakukan top up point.

7 Hero yang Bisa Bantai Popol dan Kupa

  1. Ling

Hero pertama yang bisa membantai Popol dan Kupa adalah Ling. Hero Ling ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi, jadi akan sangat mudah mengincar para carry yang ada di garis belakang termasuk Popol dan Kupa.

Dengan menggunakan skill  finch poise miliknya, Ling menjadi andalan pertama untuk menghabisi Popol dan Kupa di dalam pertandingan.

Ketika mereka mencoba mengaktifkan skill yang memiliki efek stun, Ling dengan mudahnya menghindar menggunakan tempest of blade yang merupakan ulti miliknya.

  1. Guinevere

Selain bisa menggunakan Ling, sobat juga bisa menggunakan Guinevere untuk membantai Popol dan Kupa. Karena efek stun dan airbone yang dimilikinya mampu membuat musuh nggak banyak berkutik. Setelah efek ini berakhir, sudah bisa dipastikan kalau hero musuh akan langsung mati.

Alasan lain kenapa hero Guinevere ini sangat efektif untuk melawan Popol dan Kupa karena Magic Thump. Ketika mengaktifkan skill tersebut maka Guinevere akan melompat menuju target dan memberikan efek knock up.

  1. Alice

Kalau sobat kewalahan menghadapi Kupa, maka  hero Alice cukup efektif untuk berhadapan satu lawan satu dengan Popol dan Kupa di dalam pertandingan. Kombinasi dari ketiga skill yang dimiliki olehnya cocok untuk meng-counter Marksman terbaru ini.

Akurasi dalam mengarahkan skill Flowing Blood adalah kunci kesuksesan untuk membunuh Popol dan Kupa. Karena, sobat butuh insting yang cukup kuat untuk membaca pergerakan musuh.

  1. Aldous

Aldous adalah hero yang paling ditakuti oleh para Marksman. Apalagi jika dia sudah memiliki stack yang banyak. Sudah bisa dipastikan dengan beberapa pukulan, musuh akan mati dalam sekejap. Ini lah yang membuat Aldous sangat efektif untuk melawan dan membantai Popol dan Kupa.

Baca juga: Nggak Hanya Popol dan Kupa, 5 Hero Mobile Legends Ini Juga Punya Partner Kuat!

  1. Natalia

Setelah di-revamp, Natalia menjadi sangat efektif untuk menyerang core musuh yang berada di garis belakang. Dengan kemampuan stealth miliknya, Natalie mampu membantai musuh tanpa diketahui oleh rekan setimnya yang lain. Kemampuan inilah yang sangat diantisipasi oleh para pengguna Popol dan Kupa.

Selain bisa menghilang, Natalia juga memiliki kemampuan Smoke Bomb yang membuatnya tidak bisa dipukul oleh Popol dan Kupa. Meskipun dalam kondisi dua lawan satu, Natalia akan sangat diunggulkan dengan skill  ini.

  1. Pharsa

Selanjutnya ada hero Pharsa yang bisa membantai Popol dan Kupa. Yang membuat musuh pontang panting adalah mage andalan di musim ini yang memang sangat menakutkan, apalagi mengingat jarak jangkauannya yang sangat luas.

Keunggulan inilah yang membuat Pharsa bisa dengan mudah mengincar sang Marksman meskipun dari jarak yang cukup jauh. Tapi, agar lebih efektif, sobat perlu menguras darah musuh terlebih dahulu supaya ultimate Pharsa secara otomatis akan mengincar Popol dan Kupa.

  1. Cecillion

Hero terakhir yang ditakuti dan bisa membantai Popol dan Kupa adalah Cecillion. Tapi ada catatan dimana sobat harus memperhatikan jarak ketika bertarung dengan Popol dan Kupa. Soalnya, sang serigala bisa mendekati kalian dan memberikan damage dari Jarak dekat.

Untuk mengantisipasi ini, sobat bias mengaktifkan ultimate dari Cecillion yaitu Bats Feast. Dalam kondisi satu lawan satu, skill ini sangat berpengaruh besar. gunanya adalah menambah daya tahan ketika kalian diserang oleh Kupa selagi menyerang Popol dari kejauhan.

Namun, fokus kalian harus tetap kepada sang pawang, yaitu Popol. Sesakit apapun peliharaannya, kalau hero utamanya mati, secara otomatis si serigala juga akan ikut menghilang.

Dari sederet hero di atas yang bisa melawan Popol da Kupa, sobat memilih hero yang mana?

Simak artikel menarik lainnya berikut ini!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024