Para Pemula, Ini 4 Tips Jitu saat Bermain Sebagai Hero Support di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Para Pemula, Ini 4 Tips Jitu saat Bermain Sebagai Hero Support di Mobile Legends

24 April 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! games Mobile Legends memang game MOBA yang paling banyak diminati di Indonesia. selain banyak juga para pemain yang sudah pro, tapi juga masih banyak nih para pemain pemula Mobile Legends, termasuk dalam memainkan hero support di Mobile Legends. Jika player salah menempatkan keahlian yang dimiliki para hero support maka mereka akan terlihat tidak berguna.

Nah bagi sobat pemula yang belum tahu apa saja yang harus dilakukan saat bermain sebagai hero support di Mobile Legends. Kali ini Upoint akan membagi tips jitu saat bermain sebagai hero support. Sebelum bertarung pastikan point diamond kamu dan jangan lupa untuk melakukan top up point!

4 tips jitu saat bermain sebagai hero support di Mobile Legends.

  1. Bantu rekan dengan farming

Tips pertama, yang harus dilakukan oleh hero support adalah membantu rekannya farming, tapi dengan catatan membiarkan last hit dilakukan oleh rekannya. Lalu kemudian dengan memberikan rekan gold dan exp dari monster jungle, hero support akan bisa berkembang lebih cepat dibanding hero lawan. Nah itulah salah satu hal yang membuat hero support bisa berhasil.

  1. Hero support harus selalu siap memberikan Heal/Shield

Tips jitu yang kedua, selain harus mengamati pergerakan hero lawan, hero support juga harus selalu mengamati HP yang dimiliki rekannya. Jadi jika sobat sudah merasa saatnya untuk menyembuhkan teman, segera gunakan skill heal untuk menyembuhkannya.

Kalau sobat menggunakan hero Lolita, untuk memberikan perlindungan ke rekan dengan hammer yang ia gunakan. Sobat juga harus tahu hero support yang baik adalah yang selalu siap untuk membantu rekannya, bukannya memaksakan diri ikut bertarung dengan lawan.

  1. Selalu perhatikan map

Siapa bilang yang harus memperhatikan map hanya hero assassin, pengguna hero support juga harus rajin melihat map. Karena kita tidak tahu kapan rekan akan membutuhkan pertolongan. Kalau sobat menggunakan hero support seperti Angela, hero yang satu iu punya kemampuan untuk teleport dan memasuki tubuh temannya.

Pertolongan dari hero Angela ini akan berpengaruh besar karena hero yang dimasuki Angela tidak mungkin kalah dalam berduel. Intinya begitu ada teman yang membutuhkan pertolongan, segera menuju ke tempatnya.

  1. Buatlah combo dengan damage dealer

Tips jitu yang terakhir adalah hero support yang melakukan combo dengan damage dealer di tim itu ibarat satu hero marksman yang sedang meta saat ini. Jadi tugas support hero yaitu menjaga si damage dealer untuk tetap hidup dan bertarung.

Tapi sobat juga harus tahu supaya bisa melakukan perlindungan tersebut, sobat harus selalu mengikuti kemanapun si damage dealer pergi. Selain itu jangan pernah menggunakan skill untuk hal yang tidak begitu diperlukan. Karena misi utama sobat adalah menjaga hero support untuk tetap hidup, sehingga dia bisa terus menyikat hero lawan.

Itulah 4 tips jitu bagi sobat pemula saat memainkan hero support di Mobile Legends, semoga membantumu menjadi pengguna hero support yang lebih baik ya sobat Upoint!

Jangan lupa simak artikel menarik lainnya terkait games Mobile Legends kesayangan kamu:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024