Cuma Sultan yang Beli! Ini Daftar Skin Termahal di Free Fire

 Artikel

 Hot

Cuma Sultan yang Beli! Ini Daftar Skin Termahal di Free Fire

26 Maret 2020 | by Tim Editorial

Game Free Fire hadir sebagai salah satu game Battle royale terbaik di Indonesia. Permainan ini masih cukup populer dan digemari oleh gamers Indonesia karena memiliki keunikannya tersendiri yang terletak pada skin karakternya.


Dengan bermain menggunakan skin pada Game ini, kamu bisa meningkatkan skill karaktermu dan mendapatkan bonus yang bisa membantumu untuk meraih kemenangan.

Setiap saat Garena selalu melakukan update pada skin karakter game Free Fire. Tak heran jika kamu bisa menemukan banyak skin di shop yang dapat kamu beli dengan diamond Free Fire.

Skin Termahal di Game Free Fire

Berikut ini skin paling mahal yang bisa kamu beli di Free Fire. Jika kamu merasa sultan dan dewa game Free Fire. Kamu wajib membeli skin ini agar tampilan karaktermu terlihat keren!

1. The Skull Hunter

The Skull Hunter menjadi skin karakter Free Fire termahal yang pertama. Pasalnya untuk mendapatkan skin ini, kamu harus melakukan gacha untuk mendapatkannya.

Tahukah kamu, jika gacha dalam game Free Fire itu cukup susah untuk dimainkan. Apalagi jika hoki yang kamu miliki sangat buruk, bisa-bisa kamu sudah menghabiskan ribuan diamond untuk gacha namun tidak mendapatkan skin ini.


Skin ini dapat berevolusi menjadi bentuk terbaru yang lebih keren. Ada tiga format bentuk yang bisa kamu dapatkan dalam skin ini. Skin Legendary Free Fire ini cukup banyak peminatnya loh meskipun sangat sulit untuk didapatkan.

2. Divine Empress

Skin termahal di Game Free Fire berikutnya adalah Divine Empress. Skin karakter ini memiliki desain yang sangat keren dan kece. 


Skin ini didesain dengan mengenakan baju zirah ala-ala arc angel yang didominasi dengan warna silver serta hiasan warna emas dan merah untuk detail kostumnya. Tampilan karakter ini bisa kamu dapatkan melalui Diamond Royale saja, kamu tidak bisa membeli skin ini melalui in game shop.

3. Virtual Game Set

Virtual Game Set menjadi salah satu bundle skin termahal di Game Free Fire. Skin ini hanya bisa didapatkan melalui Diamond Royale saja.


Set skin ini memiliki ciri khas warna neon yang didominasi dengan warna biru muda dan ungu. Karaktermu akan terlihat lebih keren jika menggunakan skin ini.

4. DJ Alok

Meskipun harganya masih bisa dijangkau oleh banyak orang. DJ Alok menjadi salah satu Skin Eksklusif yang wajib kamu miliki karena skin ini dihadirkan oleh Garena sebagai peringatan kolaborasi mereka dengan sang DJ.


Harga bundle skin set ini dihargai sekitar 3500 diamond saja. Tidak begitu mahal bukan? Kamu bisa top up diamond Free Fire di UPoint untuk membeli skin favoritmu. Yuk tulis skin Free Fire favorite kalian di komentar. Jangan ragu untuk menambahkan skin mahal lainnya ya!

Artikel Menarik Lainnya:



Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024