Cara Mudah Top Up COD Mobile, Legal dan Dijamin Aman!

 Artikel

 Hot

Cara Mudah Top Up COD Mobile, Legal dan Dijamin Aman!

05 Maret 2020 | by Tim Editorial

Call Of Duty (COD) Mobile kini berhasil menempati posisi puncak sebagai game online yang paling banyak dimainkan. Tidak butuh waktu lama bagi COD Mobile untuk menggeser posisi game online yang rilis lebih awal. Popularitas yang sudah diraih COD di versi PC membuatnya lebih mudah untuk ikut bersaing di platform mobile. Begitu COD Mobile dirilis, para fans game ini pun langsung mencicipi bagaimana serunya permainan COD versi mobile.


Seperti game online pada umumnya, COD Mobile menyediakan fitur uang virtual yang disebut dengan CP. Fungsi dari CP adalah untuk membeli berbagai macam item yang akan membuat permainan terasa lebih menyenangkan. Walaupun ada banyak item dan mode permainan yang bisa digunakan secara gratis, item yang dibeli dengan CP tentu memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Untuk mendapatkan CP, kamu harus melakukan top up terlebih dahulu. Berikut kami berikan beberapa rekomendasi cara top up COD Mobile.

Cara Top Up COD Mobile

  • Play Store

Untuk pengguna smartphone Android, top up bisa dilakukan melalui Play Store. Google menyediakan fitur pembayaran yang disematkan di Play Store untuk memudahkan gamers Android melakukan top up ke game favorit mereka. Fitur pembayaran di Play Store pun sangat mudah dan praktis.


Pertama, klik icon (+) yang terletak di bagian kanan atas game COD Mobile untuk menampilkan menu top up. Pilih jumlah top up CP yang kamu inginkan, kemudian pilih metode pembayaran. Google menyediakan banyak metode pembayaran seperti pulsa, Go-Pay, voucher, dan sebagainya. Selanjutnya ikuti verifikasi sesuai petunjuk yang diberikan. Setelah semua proses selesai, CP kamu di COD Mobile akan bertambah secara otomatis.


Baca juga:  Jangan Panik! Inilah Cara Mengatasi Call Of Duty Mobile Tidak Bisa Masuk

  • Upoint.id

Kamu juga bisa melakukan top up via Upoint. Sejak diluncurkan pada Oktober  2013, Upoint telah menjadi salah satu alat pembayaran digital content yang sangat populer. Upoint dikelola oleh Metranet yang merupakan subsidiary dari Telkom. Lewat Upoint, kamu bisa melakukan top up CP COD Mobile dengan mudah dan cepat.


Pertama, buka website resmi Upoint di www.upoint.id, kemudian pilih Call Of Duty Mobile. Masukkan ID akun COD Mobile kamu lalu pilih jumlah CP dari pilihan yang tersedia. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan isi nomor telepon kamu di kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya, kamu akan melewati verifikasi sesuai metode pembayaran yang kamu pilih. Jika sudah selesai, CP kamu akan bertambah dan siap dipakai untuk membeli item.


Itulah beberapa rekomendasi cara top up COD Mobile terbaik yang bisa kamu pilih. Dua cara di atas sudah dijamin aman karena sudah diakui legalitasnya. Dengan top up CP, kamu berkesempatan untuk membeli lebih banyak item yang akan sangat mendukungmu di pertempuran. Perbedaan antara item gratis dan item berbayar tentu sangat terasa. Item berbayar memberikan peluang kemenangan yang lebih besar, jadi kamu bisa memenangkan lebih banyak pertempuran dan meraih reputasi tinggi di COD Mobile.

Artikel Menarik Lainnya:



Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024