Lumpuhkan Musuh dengan Hero Support Overpower ini!

 Artikel

 Hot

Lumpuhkan Musuh dengan Hero Support Overpower ini!

26 Februari 2020 | by Tim Editorial

Hero Support tidak memiliki banyak pilihan seperti hero lainnya. Tidak seperti hero assassin atau Mage yang memiliki damage besar, damage yang tidak seberapa besarnya juga menjadikan tipe hero yang satu ini menjadi sepi peminatnya. Meskipun demikian, adanya hero support ternyata penting lho, tentu saja jika dimainkan oleh tim yang solid.

Di season 15 memang bukan masa kejayaan bagi hero support. Namun, tahukah kamu siapa saja hero support overpower paling populer versi upoint? Jangan lupa tetap top up diamond kamu agar kamu lebih bersemangat saat bertanding melawan musuh!

Inilah 5 Hero Support Over Power Paling Populer Di Mobile Legends

1 Angela

Crowd Control yang dimiliki Angela cukup menyebalkan bagi musuh. Skill utamanya yang dapat merasuki reka tim sehingga anak mentransfer shield, movement speed serta heal membuat angela berjasa di setiap permainannya. Jika skill ultimate nya merasuki tipe hero yang mendukung, tim tersebut semakin menakutkan dan mematikan lho.

2 Kaja

Kaja merupakan hero support overpower yang paling populer di Mobile Legends. Skill ultimate nya dapat dengan mudah menarik hero musuh. Berkat skill ultimate-nya lah ia dapat mengincar dan menarik hero marksman musuh sehingga musuh kehilangan kekuatan timnya. Berkurangnya hero carry dalam tim membuat tim musuh kelabakan dan akhirnya peluang menang pun berada di tim Kaja. Sayangnya hero tank Kaja ini sering di banned dalam ajang turnamen.

3 Carmilla

Carmilla merupakan hero baru dari tipe hero support. Ia diprediksikan akan menjadi hero support overpower paling populer di mobile legends. Memiliki kemampuan bertarung yang keren, Carmilla juga memiliki mobilitas yang tinggi lho. Ia bisa roaming dari satu lane ke lane yang lain dengan begitu cepat.

Crowd control yang dimilikinya terbilang dapat menyusahkan musuh. Bahkan, skill ultimate-nya dapat mengenai tiga lawan sekaligus. Pokoknya kamu harus coba pakai hero support yang satu ini deh.

4 Nana

Diantara hero support lainnya, Nana-lah yang memiliki damage yang tinggi. Skill keduanya dapat mengubah musuh menjadi rubah. Belum lagi durasinya cukup lama dalam wujud rubah tersebut. Tentu saja ini sangat membuat musuh jengkel dan kesulitan, sebab saat sedang dalam wujud rubah, musuh tidak dapat mengeluarkan damage-nya. Jangkauan skill ultimate-nya yang luas juga membuat hero Nana semakin populer di mobile legends. 

5 Diggie

Jika musuh memilih hero dengan crowd control, inilah saat yang tepat bagi kamu untuk menggunakan Diggie. Diggie juga dapat diandalkan dalam memata-matai pergerakan musuh ketika mati. Skill pertamanya memiliki damage yang tinggi, sedangkan skill keduanya dapat mengunci gerakan musuh sehingga musuh akan kembali ke posisi awal.


Artikel Menarik Lainnya:















Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024