Jadi Lebih Gampang? Ini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai NoxPlayer

 Artikel

 Hot

Jadi Lebih Gampang? Ini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai NoxPlayer

25 Januari 2020 | by Tim Editorial

PUBG Mobile adalah game Battle Royal yang populer di Indonesia. Game ini mengharuskan pemainnya bertahan hidup di suatu arena dengan memanfaatkan senjata, tempat perlindungan, dan apapun yang bisa digunakan di area sekitar. Untuk tampilan karakter yang lebih mengesankan, para pemain juga bisa top up UC PUBG Mobile di UPoint


Grafik yang mengagumkan dari game ini ternyata memiliki kekurangan karena sizenya yang cukup besar. Hal ini menyebabkan banyak fans PUBG yang ingin memainkan PUBG di PC atau laptop. Ternyata, ide tersebut masih memungkinkan untuk dilakukan. Kita dapat memainkan PUBG di PC dengan software NoxPlayer.


NoxPlayer adalah software yang memungkinkan player untuk bermain permainan android atau Play Store menggunakan PC atau laptop. instalasi NoxPlayerpun terbilang cukup mudah. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis dan langsung mengakses permainan yang ingin dimainkan. Berikut cara main PUBG Mobile di PC atau laptop menggunakan NoxPlayer.


1. Download dan Install Software NoxPlayer

Hal pertama yang perlu kamu lakukan tentunya mendownload aplikasi NoxPlayer itu sendiri. Cara mendownloadnya cukup mudah,kamu bisa mendownloadnya di situs resmi NoxPlayer. Klik di sini untuk membuka situs download NOXPlayer.

Setelah mendownload, install aplikasi tersebut, dan tunggu hingga selesai.

2. Install aplikasi PUBG Mobile di NoxPlayer

Setelah NoxPlayer terinstall, kamu akan melihat Play Store di dalamnya. Login menggunakan email ke akun Play Store di aplikasi tersebut. Kemudian, carilah PUBG Mobile, dan install aplikasi PUBG Mobile tersebut sama seperti saat kamu menginstallnya di smartphone.

3. Atur Preferensi Tombol

Setelah berhasil terdownload, kamu sudah bisa memainkan PUBG Mobile di PC atau laptop melalui software NoxPlayer. Namun sebelum itu, jangan lupa untuk mengatur tombol - tombol dan preferensi gamenya. Klik tombol “System settings” (disebelah ikon minimize), lalu klik “Advance settings”, pilih 1280×720, lalu klik “Restore window size”, dan terakhir, klik “Save settings” untuk menyimpan pengaturanmu.


Untuk pengaturan Keyboard dan Mouse, NoxPlayer sudah memberikan model default yang dapat kamu gunakan. Kamu juga dapat mengubah pengaturan tersebut sesuai dengan kenyamanan saat bermain. Caranya, kamu hanya perlu klik logo keyboard atau Keyboard Control (Lihat gambar di bawah yang diberi kotak biru).


Demikianlah cara bermain PUBG Mobile di PC menggunakan NoxPlayer. Mudah bukan? dengan begitu, kamu dapat tetap memainkan PUBG Mobile meskipun kondisi smartphone sedang tidak mendukung. Selamat mencoba!


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024