Kategori : Partnership
Sillahkan pilih Topik Bahasan berikut berdasarkan pertanyaan yang sering ditanyakan:- Jika Anda memiliki pertanyaan seputar partnership, Anda dapat menghubungi Customer Support UPoint dengan cara berikut :
- Melalui email di cs@upoint.co.id
- Melalui Call Centre UPoint di (021) 1500-853
- Melalui WhatsApp di 0811-1301-5000
- Melalui Situs Resmi UPoint Pada Menu “UPOINT Club”.
- Jika program partnership Anda memiliki Persyaratan dan Kondisi yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi UPoint menggunakan metode yang telah dijelaskan sebelumnya.
- Bagi partner yang sedang melakukan kerjasama dengan UPoint dan membutuhkan Brand Guideline atau logo UPOINT.ID, dapat langsung mengunduh disini:
Mohon diperhatikan bahwa daftar situs berikut ini yang mungkin (pernah) Anda kunjungi, merupakan situs resmi partner bisnis UPOINT.ID berbentuk whitelabel:
- Indosat whitelabel (http://imstore.co.id)
- 3 Whitelabel (https://tri.upoint.id/tri)
- XL Whitelabel (https://xl.upoint.id/xl)
- Smartfren Whitelabel (https://www.mainbro.co.id/)
- Indoesports Whitelabel (https://www.indoesports.com/voucher-game)
- Boom.id Whitelabel (https://boom.upoint.id/)
- Hybrid Whitelabel (https://hybrid.co.id/amp/voucher)
Apabila Anda melakukan transaksi pada situs yang mengatasnamakan UPOINT.ID selain daripada situs yang telah disebutkan diatas, maka hal tersebut diluar tanggung jawab UPOINT.ID. Segala bentuk komplain yang berkaitan dengan transaksi melalui situs selain UPOINT.ID atau partner UPOINT.ID, bukan merupakan tanggung jawab kami.
- Q : Apa itu Paket Free Fire Fun Pack Indosat di UPOINT.ID?
A : Paket Free Fire Fun Pack Indosat di UPOINT.ID adalah paket bundling khusus untuk para pemain Free Fire dan Pelanggan Indosat Ooredoo dimana kamu bisa mendapatkan diamonds Free Fire dan bonus kuota data utama Indosat sesuai Paket Free Fire Fun Pack Indosat yang kamu pilih.
- Q : Apa saja jenis-jenis langganan Paket Bundling Free Fire Indosat yang dapat dipilih?
A : Jenis – jenis langganan Paket Bundling Free Fire Indosat, yaitu sebagai berikut :
- Free Fire Fun Pack 5 Diamonds + Bonus Data 25 MB (1 Hari)
Mendapatkan 5 Diamonds Free Fire + 25MB Kuota Data Utama. - Free Fire Fun Pack 12 Diamonds + Bonus Data 50 MB (3 Hari)
Mendapatkan 12 Diamonds Free Fire + 50MB Kuota Data Utama. - Free Fire Fun Pack 50 Diamonds + Bonus Data 200 MB (7 Hari)
Mendapatkan 50 Diamonds Free Fire + 200MB Kuota Data Utama. - Free Fire Fun Pack 70 Diamonds + Bonus Data 250 MB (7 Hari)
Mendapatkan 70 Diamonds Free Fire + 250MB Kuota Data Utama. - Free Fire Fun Pack 140 Diamonds + Bonus Data 500 MB (30 Hari)
Mendapatkan 140 Diamonds Free Fire + 500MB Kuota Data Utama. - Free Fire Fun Pack 355 Diamonds + Bonus Data 1GB (30 Hari)
Mendapatkan 355 Diamonds Free Fire + 1GB Kuota Data Utama. - Langganan Free Fire Fun Pack 30 hari 355 Diamonds + Bonus Data 8GB
Mendapatkan 355 Diamonds Free Fire + 8GB Kuota Data Utama setiap 30 hari.
- Free Fire Fun Pack 5 Diamonds + Bonus Data 25 MB (1 Hari)
- Q : Bagaimana cara melakukan pembelian di UPOINT.ID?
A :
- Pelanggan bisa langsung kunjungi website https://upoint.id/bundling/ff_indosat lalu masukkan Player ID Free Fire anda.
- Pilih Paket Free Fire Fun Pack yang diinginkan oleh Pelanggan lalu masukkan data diri, berupa nomor telepon Indosat yang masih aktif dan alamat email, lalu klik berlangganan sekarang.
- Pelanggan melakukan konfirmasi pembelian lalu klik Proses.
- Pelanggan melakukan pengisian kode OTP yang diterima melalui SMS dari 97080 ke nomor Pelanggan yang sudah dicantumkan sebelumnya.
- Selamat! Transaksi anda berhasil.
- Pelanggan akan menerima sms notifikasi dari “BONUS KUOTA” bahwa bonus paket data telah diaktifkan.
- Q : Bagaimana cara berlangganan Free Fire Fun Pack di UPOINT.ID?
A :
- Pelanggan bisa langsung kunjungi website https://upoint.id/bundling/ff_indosat lalu masukkan Player ID Free Fire anda.
- Pilih Paket Free Fire Fun Pack yang diinginkan oleh Pelanggan lalu masukkan data diri, berupa nomor telepon Indosat yang masih aktif dan alamat email, lalu klik berlangganan sekarang.
- Pelanggan melakukan konfirmasi pembelian lalu klik Proses.
- Pelanggan melakukan pengisian kode OTP yang diterima melalui SMS dari 97080 ke nomor Pelanggan yang sudah dicantumkan sebelumnya.
- Selamat! Transaksi anda berhasil.
- Pelanggan akan menerima sms notifikasi dari “BONUS KUOTA” bahwa bonus paket data telah diaktifkan.
- Untuk berhenti berlangganan, pelanggan klik link untuk STOP yang terdapat pada SMS sukses berlangganan. Apabila SMS terhapus oleh pelanggan, pelanggan dapat menelepon ke CS UPOINT.ID : 1500853 untuk dilakukan UNREG.
- Pelanggan akan renewal sesuai dengan periode paket yang dipilih selama 180 hari.
- Di hari ke 180 terhitung dari tanggal mulai berlangganan maka layanan akan dihentikan otomatis dari system dan pelanggan sudah tidak terdaftar lagi di layanan tersebut (member didelete). Jika ingin memperpanjang kembali maka pelanggan harus akses web url untuk berlangganan kembali.
- Q : Bagaimana cara berhenti berlangganan Paket Bundling Free Fire Indosat di UPOINT.ID ?
A : Untuk berhenti berlangganan Paket Bundling Free Fire, kamu bisa klik link STOP yang terdapat pada SMS notifikasi sukses berlangganan dari 97080. Apabila SMS terhapus oleh pelanggan, pelanggan dapat menelepon ke CS UPOINT.ID : 1500853 untuk dilakukan UNREG.
- Q : Apa saja ketentuan Paket Bundling Free Fire Indosat ini ?
A :
- Program Paket Bundling Free Fire Indosat berlaku bagi semua Pelanggan kartu prabayar dan pascabayar IM3 Ooredoo.
- Setelah transaksi Paket Bundling Free Fire Indosat berhasil/sukses, diamonds Free Fire akan masuk ke user ID Pelanggan dan bonus kuota data utama Indosat akan masuk ke nomor telepon Indosat Pelanggan yang telah dicantumkan pada saat pemebelian Paket Bundling Free Fire Indosat.
- Pelanggan akan menerima SMS notifikasi dari “BONUS KUOTA” bahwa bonus kuota data utama anda telah diaktifkan.
- Bonus data dapat digunakan untuk semua aktivitas internet menggunakan jaringan Indosat.
- Khusus untuk Paket Langganan Free Fire Fun Pack Indosat :
- Apabila pulsa Indosat Pelanggan tidak mencukupi pada saat periode perpanjangan, pulsa Indosat tidak akan terpotong, dan Pelanggan tidak akan mendapatkan diamonds Free Fire dan Bonus kuota Data Utama Indosat. Pulsa Pelanggan akan terpotong saat pulsa mencukupi selama periode perpanjangan dan Pelanggan akan mendapatkan diamonds Free Fire dan Bonus Kuota Data Utama setelah transaksi sukses.
- Program Paket Bundling Free Fire Indosat ini akan dilakukan renewal otomatis sesuai dengan periode paket yang dipilih selama 180 (seratus delapan puluh) hari.
- Pada hari ke-180 (seratus delapan puluh) terhitung dari tanggal mulai berlangganan maka layanan akan dihentikan otomatis dari sistem dan pelanggan sudah tidak terdaftar lagi di layanan tersebut. Jika Pelanggan ingin memperpanjang kembali, Pelanggan dapat mengakses https://upoint.id/bundling/ff_indosat untuk berlangganan kembali.
- UPOINT.ID & Indosat berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada Pengguna jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun Pengguna.
- Jika transaksi sudah sesuai Syarat dan Ketentuan namun pelanggan mengalami kendala atau permasalahan transaksi diamonds Free Fire, pelanggan bisa langsung menghubungi Customer Service UPoint melalui
- Email : cs@upoint.co.id ;
- Telepon di (021) 1500-853 ;
- WhatsApp 0811-1301-5000.
- Apabila terdapat keluhan terkait bonus kuota dapat menghubungi Pusat Kontak Layanan (Contact Center) Indosat sebagai berikut :
- Twitter @indosatcare ;
- Email: cs@indosatooredoo.com ;
- Akses IM3 Care di https://care.indosatooredoo.com/
Syarat dan ketentuan:
- Kode dalam kartu ini hanya berlaku untuk menambah saldo di dalam akun, kode kadaluarsa dalam 36 bulan dari tanggal pengaktifan.
- Dana dalam kartu ini hanya dapat ditambahkan ke dompet yang terkait dengan akun utama di mana wilayah tempat tinggal pemegang akun utama adalah Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand atau Indonesia.
- Penggunaan kode dalam kartu ini dan/atau penggunaan konten atau layanan yang dibeli di PSN, tunduk pada Syarat dan Ketentuan Layanan dan Perjanjian Pengguna PSN, https://doc.dl.playstation.net/doc/legal/. Dengan menggunakan kartu ini atau dengan membeli dan/atau menggunakan konten atau layanan di PSN, Anda menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan dan Perjanjian Pengguna PSN.
- Kartu ini tidak memiliki nilai tunai dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau produk lainnya. Dana yang ditambahkan ke dompet PSN tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dipindahkan.
- Kartu ini dapat ditangguhkan atau diakhiri, dan saldo dibatalkan tanpa pemberitahuan sebelumnya jika Sony Interactive Entertainment Inc. (“SIE Inc.”) memiliki alasan untuk mencurigai penggunaan yang curang, menghina atau melanggar hukum.
- Harap jaga kartu ini. Anda bertanggungjawab atas kehilangan, pencurian atau penggunaan yang tidak sah pada kartu ini.
- SIE Inc. berhak terakhir jika terjadi perselisihan.