Cara Main Call of Duty Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

 Artikel

 Hot

Cara Main Call of Duty Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

16 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Kini sudah hadir game Call of Duty pada semua perangkat mobile yang dikenal sebagai Call of Duty Mobile. Game ini juga sudah banyak dimainkan oleh para gamer karena sangat seru untuk mengisi waktu luang.

Maka dari itu tidak heran banyak orang-orang yang memainkan game satu ini. Nah, jika kamu baru memainkan game Call of Duty Mobile atau dikenal sebagai pemain pemula. Kita ada cara main Call of Duty Mobile khusus para pemula.

Oh iya, sebelum memainkannya kamu harus membutuhkan sebuah akun terlebih dahulu. Untuk itu kamu harus tau cara membuat akun Call of Duty Mobile yang benar. Oke langsung saja yang mau tau cara bermain CODM tersebut, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Wajib Tau! Cara Bermain Call of Duty Mobile

Di dalam Call of Duty Mobile terdapat banyak sekali item maupun senjata. Kamu dapat memiliki item maupun senjata tersebut dengan membelinya menggunakan CP. Nah, jika kamu belum memiliki CP, kamu bisa melakukan top up CP Call of Duty Mobile terlebih dahulu ya.

Jika kamu seorang pemula di Call of Duty Mobile, sebaiknya perhatikan artikel yang satu ini sampai habis agar kamu tidak menjadi beban pada saat pertandingan. Untuk itu kamu bisa langsung melihatnya di bawah ini ya.

1. Kenali Senjata


Di dalam Call of Duty Mobile terdapat banyak sekali senjata yang dapat kamu gunakan. Senjata tersebut juga memiliki damage yang berbeda-beda serta jarak tembakan yang berbeda-beda juga.

Jika kamu suka dengan pertempuran jarak dekat, kamu dapat menggunakan senjata SMG maupun Shotgun. Sedangkan jika untuk jarak menengah hingga jauh, kamu dapat menggunakan senjata Assault Rifle maupun Sniper.

Maka dari itu tentukan terlebih dahulu kamu tipe pemain yang seperti apa sebelum bermain serta kamu harus memiliki senjata andalan yang dimana senjata tersebut sudah kamu kuasai.

2. Upgrade Senjata


Tidak hanya terdapat banyak senjata, kamu juga bisa melakukan upgrade pada senjata yang digunakan. Upgrade senjata ini akan menambahkan damage serta mengurangi recoil dari senjata tersebut agar tembakan lebih mengarah.

Cara untuk upgrade senjata itu cukup mudah, kamu hanya perlu membutuhkan EXP Card dari senjata yang ingin kamu upgrade. Sedangkan untuk mendapatkan EXP Card senjata tersebut cukup mudah, kamu bisa dapatkan dari setelah pertandingan.

3. Menguasai Map


Di dalam Call of Duty Mobile terdapat sebuah arena pertandingan alias map. Pada map tersebut pasti terdapat bangunan serta tempat-tempat yang bisa digunakan untuk bersembunyi dari musuh maupun bisa juga digunakan untuk berlindung dari tembakan musuh.

Kamu harus mengetahui isi dari map tersebut supaya mengetahui jalan menuju markas musuh atau tujuan lainnya serta agar kamu tidak kesulitan pada saat bermain.

4. Atur Control Senyaman Mungkin


Untuk dapat menggerakkan karakter seperti berjalan, melompat, menunduk maupun untuk menembak serta membidik musuh itu harus kamu atur senyaman mungkin atau dengan kata lain adalah control.

Kamu dapat merubah icon-icon yang digunakan pada saat pertandingan sesuka kamu. Atur senyaman mungkin agar pada saat bermain, kamu bisa membunuh serta menghindari dari tembakan musuh tersebut.

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024