Kesempatan Emas! Dapatkan Cashback Rp10.100 untuk Pengguna Baru DANA di UPOINT.ID, Buruan Top Up!

 Artikel

 Hot

Kesempatan Emas! Dapatkan Cashback Rp10.100 untuk Pengguna Baru DANA di UPOINT.ID, Buruan Top Up!

19 Oktober 2024 | by Games upoint

Buat para gamer yang baru bergabung dengan DANA, UPOINT.ID punya kabar gembira nih! Mulai dari tanggal 15 hingga 31 Oktober 2024, UPOINT.ID bersama DANA mengadakan promo spesial Direct Cashback bagi pengguna baru. Promo ini memberikan kesempatan buat kalian untuk mendapatkan cashback sebesar Rp10.100,00. Yuk, simak detail mekanisme promonya agar kamu bisa mendapatkan cashback dan bermain game dengan lebih hemat!

Mekanisme Promo Direct Cashback

Promo ini berlaku untuk pengguna baru DANA yang melakukan transaksi pembelian produk game apapun di halaman resmi UPOINT.ID. Untuk bisa mendapatkan cashback sebesar Rp10.100,00, pengguna baru DANA perlu melakukan transaksi minimum sebesar Rp50.000,00 menggunakan metode pembayaran DANA. Promo ini berbatas kuota sebanyak 198 pelanggan selama periode promo, dengan kuota harian maksimal 12 pelanggan per hari. Jadi, pastikan kamu segera melakukan transaksi sebelum kuota harian habis!

Setelah transaksi berhasil, saldo cashback sebesar Rp10.100,00 akan langsung masuk ke akun DANA kamu. Cashback ini bisa kamu gunakan untuk berbagai transaksi lain seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, atau belanja online.

Syarat dan Ketentuan Promo Direct Cashback:

1.Promo Direct Cashback ini berbatas kuota.

2.Cashback akan diterima User DANA dalam bentuk saldo DANA maks Rp10.100,00 dengan keterbatasan kuota sebanyak 198 pelanggan DANA selama periode promo berlangsung (dan dengan limit kuota harian sebanyak 12 pelanggan per hari). Simulasi: Jika user melakukan transaksi pembelian game di UPOINT.ID senilai atau di atas Rp 50.000,00 menggunakan metode pembayaran DANA, maka user tersebut akan mendapatkan cashback Rp.10.100,00 saldo DANA (selama kuota tersedia).

3.Promo Cashback berlaku hanya untuk pengguna new user DANA yang melakukan transaksi pembelian produk games apapun di halaman UPOINT.ID (https://upoint.id/) dengan minimum transaksi Rp 50.000,00.

4.Promo berlaku mulai tanggal 15 - 31 Oktober 2024

5.Direct Cashback saldo DANA akan langsung diberikan saat transaksi berhasil.
Promo berlaku 1x transaksi untuk 1 perangkat elektronik/1 akun DANA selama periode berlangsung.

6.Cashback Saldo DANA dapat digunakan untuk transaksi apapun menggunakan pembayaran DANA, seperti pembayaran online, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa.

7.Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking yang terdapat pada aplikasi DANA.

8.Pastikan kesesuaian produk yang akan anda beli sebelum melanjutkan transaksi pembayaran.

9.Jika transaksi sudah sesuai S&K namun user memiliki permasalahan terkait direct cashback saldo DANA, user bisa mengisi form pada di https://www.dana.id/contact atau silahkan hubungi nomor customer care DANA di 1500445, atau email ke help@dana.id apabila anda membutuhkan bantuan terkait direct cashback pada promo ini.

10.DANA berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu jika terjadi keadaan force majeure atau perubahan kebijakan pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini, termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.

11.Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan dan pemalsuan serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku

Segera Top Up di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback-nya!

Jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini! Top up game favorit kamu di UPOINT.ID dengan menggunakan DANA, dan nikmati cashback saldo Rp10.100,00 yang bisa langsung kamu pakai untuk transaksi lain. Promo ini hanya berlangsung hingga 31 Oktober 2024 dan kuota sangat terbatas, jadi buruan lakukan transaksi sekarang juga!

Dengan UPOINT.ID dan DANA, pengalaman bermain game kamu jadi lebih hemat dan seru!

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024