CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

 Artikel

 Hot

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

01 Mei 2024 | by Games upoint


Halo Sobat UPoint!

Kami punya kabar gembira untuk kalian yang baru bergabung dengan GoPay dan suka top up di UPOINT.ID! Sekarang, kalian bisa mendapatkan cashback spesial hingga 90% setiap kali bertransaksi lho!

Kalian bisa mendapatkan cashback sampai 12.000 GoPay Coins setiap kali transaksi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungannya!

promo ini berlaku mulai dari 1 - 31 Mei 2024

yuk tunggu apa lagi sob? top up di UPOINT.ID pasti #BanyakLebihnya!

Syarat dan Ketentuan:
1.Promo cashback berlaku hanya untuk pengguna baru GoPay (new user) yang melakukan transaksi pembelian produk games apapun di halaman UPOINT.ID (www.upoint.id) melalui aplikasi GoPay (transaksi yang dilakukan tidak melalui aplikasi Gojek) dengan minimum transaksi Rp10.000

2.Promo cashback berlaku khusus pengguna baru (new user) GoPay yang belum pernah melakukan transaksi dengan menggunakan metode pembayaran GoPay di UPOINT.ID sebelumnya.

3.Kuota Promo cashback 90% maks. 12.000 GoPay Coins terbatas untuk 300 GoPay user/hari.

4.Promo berlaku mulai tanggal 1 - 31 Mei 2024 dan 1 - 30 Juni 2024

5.Promo berlaku 1x transaksi untuk 1 perangkat elektronik/1 akun GoPay selama periode berlangsung.

6.Untuk mendapatkan cashback, user perlu mengakses website UPOINT.ID terlebih dahulu dan melakukan transaksi game. Kemudian user perlu mengisi data diri terlebih dahulu di website UPOINT.ID. Saat proses pembayaran, akan diarahkan ke aplikasi GoPay dan klik "Apply Promo" pada halaman pembayaran. Pilih jenis promo cashback yang diinginkan. Kamu akan mendapatkan cashback sesuai dengan S&K berlaku.

7.Cashback dalam bentuk GoPay Coins akan dikirimkan ke akun GoPay user estimasi paling lambat 2 x 24 jam setelah transaksi berhasil.

8.Cashback GoPay Coins tidak dapat diuangkan, namun dapat dipergunakan pada transaksi yang menggunakan metode pembayaran GoPay.

9.Cashback GoPay Coins berlaku dan dapat digunakan hingga tanggal 31 Desember 2025.

10.Jika transaksi sudah sesuai S&K namun user tidak mendapatkan cashback, user bisa langsung menghubungi Customer Service GoPay melalui email di customerservice@gopay.co.id atau di Halaman Bantuan https://gopay.co.id/support. Pelanggan juga dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait.

11.GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu jika terjadi keadaan force majeure dan/atau perubahan kebijakan pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini, termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.

12.Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan dan pemalsuan serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024