Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

 Artikel

 Hot

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

25 Maret 2024 | by Games upoint


Halo Sobat UPoint!

da promo seru nih buat kalian yang suka beli game di UPOINT.ID! Sekarang, kalo kalian bayar pakai ShopeePay (SPay), bisa dapetin cashback 12.000 koin Shopee, loh!

Caranya simpel banget. Cukup lakukan transaksi beli game di UPOINT.ID dengan nilai minimal Rp25.000,00 pake metode pembayaran ShopeePay (SPay), dan kamu bakal langsung dapetin cashback koin Shopee sebanyak itu!

Promo ini berlangsung dari tanggal 25 sampai 31 Maret 2024, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Tapi inget, promo ini cuma berlaku satu kali transaksi setiap hari untuk satu perangkat elektronik atau satu akun ShopeePay aja, ya.

Ingat, gunain promo ini dengan bijak dan jangan lupa mainnya seru-seruan! 🎮💰

Syarat dan Ketentuan:

1.Promo ini merupakan promo Direct Cashback yang berlaku khusus untuk transaksi pembelian produk-produk games di UPOINT.ID (www.upoint.id) dengan minimum transaksi Rp25.000,00 menggunakan metode pembayaran ShopeePay (SPay).
2.Cashback akan diterima User ShopeePay dalam bentuk Koin Shopee.
3.Pelanggan yang yang melakukan transaksi pembelian produk game di UPOINT. ID senilai atau di atas Rp25.000,00 (dua puluh lima ribu rupiah) menggunakan metode pembayaran ShopeePay (SPay), akan mendapatkan cashback 12.000 koin.
4.Promo ini terbatas untuk 3.000 pelanggan ShopeePay selama periode promo berlangsung.
5.Promo berlaku mulai tanggal 25 - 31 Maret 2024
6.Promo Direct Cashback berlaku maksimal 1 (satu) kali transaksi untuk 1 perangkat elektronik/1 akun ShopeePay per hari selama periode berlangsung.
7.Cashback dalam bentuk Koin Shopee akan dikirimkan ke akun ShopeePay User maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil dilakukan.
8.Cashback Koin Shopee tidak dapat diuangkan, namun tetap dapat digunakan di aplikasi Shopee atau di merchant ShopeePay.
9.Shopee berhak membatalkan transaksi/pemberian Cashback dan berhak membekukan akun jika ditemukan kecurangan terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.
10.UPOINT.ID berhak menghentikan penyelenggaraan promo jika terjadi Keadaan Kahar dan/atau kebijakan Pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini.
11.Jika transaksi sudah sesuai S&K namun user belum menerima Cashback Koin Shopee, user bisa langsung menghubungi Customer Service Shopee melalui Chat 24 jam (gunakan aplikasi Shopee untuk respon cepat dan yang ditangani langsung oleh Agen Shopee) atau Call Center 24 jam di nomor 1500702.
12.Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan, pemalsuan, serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024