Top Tier Tim MPL! ONIC dan APBREN Lolos ke babak Final Upper Bracket M5 World Championship

 Artikel

 Hot

Top Tier Tim MPL! ONIC dan APBREN Lolos ke babak Final Upper Bracket M5 World Championship

14 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Setelah meraih kemenangan, tim kuat ONIC dan APBREN akan bertanding di Final Upper Bracket M5. Keduanya berhasil mengalahkan tim lawan di babak semifinal upper bracket, dengan ONIC menyingkirkan DeusVult dan APBREN mengalahkan Geek Fam.

Tanpa kehadiran jungler murni Nnael, Geek Fam tetap mampu memberikan perlawanan sengit kepada APBREN dan berhasil meraih satu kemenangan dalam pertandingan.

ONIC Esports yang merupakan salah satu tim kuat dan diunggulkan berhasil melaju dengan lancar melawan DeusVult, meskipun menghadapi kendala dari pemain utama DeusVult, Kid Bomba sang Explaner.

Kemampuan tiap pemain yang kuat dan strategi yang mumpuni membuat ONIC tampil lebih percaya diri dan berhasil meraih kemenangan.

Description
Pertemuan ONIC Esports dengan APBREN dijadwalkan pada tanggal 16 Desember pukul 14.00 WIB, menjadi laga menarik karena keduanya merupakan juara MPL di wilayah masing-masing.

Kedua tim dianggap sebagai kekuatan seimbang dalam scene Mobile Legends saat ini. Setelah mengalahkan Geek Fam, pemain APBREN diwawancara dan diminta untuk memprediksi skor pertandingan melawan ONIC.

Umumnya pemain APBREN memberikan respect untuk tim ONIC dan menyatakan ketidakpastian mengenai pemenang, dengan prediksi skor 3-2.

Berbeda dengan teman satu timnya, FlapTzy sang Explaner memberikan pandangan dengan percaya diri bahwa mereka akan menang 3-0 melawan ONIC.

Hal ini mungkin bisa saja terjadi mengingat kekuatan APBREN di Filipina, terutama setelah melawan Geek Fam yang tanpa jungler utama Nnael.

Mau tau informasi lainnya seputar kompetisi esports? Simak terus info terupdate hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Follow juga Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa…

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024