Usai Terjun ke Lower Bracket M5, Fire Flux Esports Siap untuk Melawan Tim Manapun

 Artikel

 Hot

Usai Terjun ke Lower Bracket M5, Fire Flux Esports Siap untuk Melawan Tim Manapun

09 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Fire Flux Esports yang merupakan tim perwakilan dari Turki terpaksa harus turun ke lower bracket M5 World Championship usai mengalami kekalahan dari Deus Vult dalam pertandingan pembuka babak playoff M5 World Championship.

Pada saat Deus Vult mengambil alih kendali pertandingan dari tangan mereka, Fire Flux terlihat kesulitan dalam strategi draft mereka. Hal ini mempengaruhi kondisi mereka yang cenderung defensif saat berada di dalam pertandingan.

Lantas bagaimana tanggapan dari Badgalseph, sang pelatih Fire Flux Esports, terhadap kekalahan ini?

Description
Dalam wawancara pasca-pertandingan, pelatih Badgalseph mengakui bahwa kekalahan Fire Flux Esports sangat berhubungan dengan pemilihan hero (draft pick).

“Menurut saya, mereka (Deus Vult) berhasil menebak draft pick kami. Hari ini, mereka adalah tim yang lebih baik dan kami respect pada mereka,” ucap Badgalseph.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh pelatih Deus Vult, Flysolo, dalam wawancara terpisah. Menurutnya, ia berhasil memprediksi pilihan hero yang dipilih oleh Fire Flux Esports.

Keunggulan Deus Vult tidak hanya terlihat dari segi pemilihan hero, tetapi juga dari penampilan individu para pemainnya. Badgalseph menyoroti Kid Bomba sebagai pemain kunci dalam serangan Deus Vult saat melawan timnya Fire Flux Esports.

Terlepas dari kekalahan yang dialami oleh tim asal Turki tersebut, coach Bagdalseph menjelaskan bahwa mereka siap melawan tim manapun, baik itu ONIC Esports maupun Blacklist International.

“Siapapun lawannya, kami siap,” tambah Badgalseph,

Setelah Fire Flux Esports mengalami kekalahan 3-1 saat melawan Deus Vult, mereka mau tidak mau harus turun ke lower bracket, di mana mereka mengklaim akan siap menghadapi lawan manapun yang mungkin mereka temui.

Mau tau informasi lainnya seputar kompetisi esports? Simak terus info terupdate hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID. Subscribe juga YouTube Channel UPoint Esports yaa…

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan Tri di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Special Agustus Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

13 Agustus 2024