Jadi Survivor Hebat! Ini Tips Bermain Garena Undawn untuk Pemula

 Artikel

 Hot

Jadi Survivor Hebat! Ini Tips Bermain Garena Undawn untuk Pemula

24 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Garena Undawn merupakan game yang memiliki konsep Open World Survival dan saat ini tengah naik daun. Gameplay-nya yang sangat menarik membuat game ini cukup diminati oleh para gamers.

Pada dasarnya, genre game Survival seperti Garena Undawn ini sudah tidak asing lagi, kan? Sudah banyak game bergenre survival zombie yang bisa kita mainkan.

Namun Garena Undawn ini tetap memberikan pengalaman bermain yang sangat seru dengan tingkat kesulitannya tersendiri, apalagi untuk kamu yang masih pemula.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa tips bermain Garena Undawn untuk kamu yang masih pemula. Jadi, langsung aja simak artikel berikut sampai habis ya.

5 Tips Main Garena Undawn

1. Perhatikan Metabolisme Karakter

Description
Salah satu hal yang membedakan game Garena Undawn dengan game survival lainnya adalah adanya fitur yang memungkinkan kita untuk mengecek metabolisme karakter yang kita gunakan.

Kamu jadi bisa mengetahui kondisi dari karakter yang kamu gunakan. Apakah sedang lapar, kurang hidrasi, kurang sehat, dan lain sebagainya.

Nah, sebagai pemula, sangat penting untuk kamu untuk rutin mengecek metabolisme karakter yang kamu gunakan. Jangan sampai karena terlalu asik menjalani misi, karakter kamu justru jatuh sakit akibat kelelahan atau terinfeksi virus zombie.

2. Bangun Homestead yang Aman

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang baru main game Garena Undawn adalah dengan membangun sebuah Homestead yang aman untuk Kamu tinggali.

Di awal permainan nanti, kamu akan diberikan sebuah lahan untuk membangun Homestead yang nantinya bisa kamu gunakan untuk tempat tinggal.

Kamu juga bisa mempersiapkan semua bahan yang akan digunakan untuk berburu atau crafting di Homestead ini.

3. Eksplor Map

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa menjadi survivor hebat di game Garena Undawn adalah dengan mengeksplorasi atau menjelajahi berbagai wilayah yang ada di Map.

Karena selain bisa mendapatkan tambahan item untuk crafting, kamu juga bisa menjumpai berbagai item lain seperti menara pemancar, bounty, dan lain sebagainya.

4. Upgrade Skill

Description
Agar bisa bertahan hidup, maka kamu perlu meningkatkan skill bertahan hidup dari karakter yang kamu gunakan. Kamu bisa melakukan upgrade skill agar bisa menguasai berbagai hal di dalam permainan.

Apalagi di Garena Undawn ini terdapat cukup banyak skill yang bisa di-upgrade agar bisa membuat karakter kamu lebih kuat dalam bertahan hidup.

5. Pilih Senjata Sesuai Gaya Permainan

Description
Di Garena Undawn, pemilihan senjata yang tepat juga sangat berguna untuk bertahan hidup. Kamu bisa membuat senjata yang Kamu inginkan menggunakan bahan-bahan yang bisa kamu dapatkan.

Buatlah senjata sesuai dengan gaya bermain kamu. Apalagi di game Garena Undawn ini terdapat banyak senjata dengan jenis yang berbeda.

Nah, itulah beberapa tips bermain Garena Undawn yang bisa kamu lakukan jika masih pemula. Silahkan diterapkan ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau top up RC Garena Undawn, sekarang bisa melakukan top up RC Garena Undawn di UPOINT.ID loh!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Rangkaian Ulang Pesta Tahun Pertama Garena Undawn Dimulai! Saatnya Berpesta dengan Beragam Hadiah!

>

22 Juni 2024

Rangkaian Ulang Pesta Tahun Pertama Garena Undawn Dimulai! Saatnya Berpesta dengan Beragam Hadiah!

>

22 Juni 2024

Patch Update Baru Garena Undawn, Taklukan Kegelapan di Stygian City!

>

27 Mei 2024

Patch Update Baru Garena Undawn, Taklukan Kegelapan di Stygian City!

>

27 Mei 2024

Tim Indonesia Juarai Turnamen Undawn All Star, The BOSS Falcon Kalahkan Dragon dengan Skor Mutlak!

>

01 Februari 2024