Dukungan Penuh Moonton Indonesia untuk Tim ONIC dan EVOS di MSC 2023

 Artikel

 Hot

Dukungan Penuh Moonton Indonesia untuk Tim ONIC dan EVOS di MSC 2023

03 Juni 2023 | by Contributor Upoint

MSC 2023 merupakan salah satu ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang bergengsi di tingkat Asia Tenggara. Indonesia mengirimkan 2 tim sebagai perwakilannya ke kompetisi ini yang mana Moonton pun memberikan dukungan penuh.

Tim tersebut terdiri dari ONIC Esports dan EVOS Legends. Kedua tim ini berhasil lolos dari turnamen MPL Indonesia Season 11, dengan ONIC Esports meraih gelar juara dan EVOS Legends menduduki posisi kedua.

Sebagai developer dari game MLBB, Moonton Indonesia mengadakan acara pelepasan untuk tim ONIC Esports dan EVOS Legends di Senayan Park, Jakarta, sebelum mereka berangkat ke Kamboja untuk mengikuti turnamen MSC 2023.

Perjuangan ONIC dan EVOS untuk MSC 2023

Description

Azwin Nugraha, sebagai Manajer Hubungan Masyarakat & Komunikasi Moonton Indonesia, menyatakan bahwa acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk tim ONIC dan EVOS di MSC 2023.

Ia menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak terkait, untuk mengharumkan nama Indonesia dengan meraih prestasi tertinggi di kancah internasional.

“Inisiasi ini kami lakukan demi menarik dukungan dari seluruh warga Indonesia, tidak cuma fans MLBB esports. Hal tersebut dikarenakan ini bukan soal tim melainkan bagaimana kita bisa membawa nama Indonesia kembali ke puncak peta esports internasional, terutama MLBB.

Dan untuk memenuhi harapan itu, dukungan dari semua stakeholders sangat diperlukan dalam mencapai tujuan ini,” ucap Azwin Nugraha.

Selain itu, Justin Widjaja, sebagai CEO dan co-founder ONIC Esports, juga turut memberikan dukungan melalui video kepada kedua tim perwakilan Indonesia yang akan bertanding di Kamboja.

Ia menjelaskan bahwa semua pemain yang berpartisipasi dalam MSC 2023 harus memiliki tekad kuat untuk mengangkat nama baik Indonesia di kancah internasional.

“Mereka yang bertanding di MSC, bukan hanya dapat membuat bangga tim, rekan, dan keluarga. Mereka membawa dan berniat untuk mengharumkan nama baik Indonesia di kancah esports internasional,” ucap Justin.

Hartman Harris, sebagai CEO dan co-founder EVOS Legends juga turut menjelaskan mengenai perjuangan salah satu pemainnya, yaitu Tazz, yang memulai karirnya dari bawah.

Ia menekankan bahwa Tazz, yang berperan sebagai jungler, sudah berusaha dengan keras hingga mencapai posisi saat ini, di mana ia dan teman seperjuangannya diharapkan dapat membawa nama Indonesia dengan penuh perjuangan.

“Ada banyak pemain yang memulai karirnya dari 0, Tazz adalah salah satunya. Mulai dari bermain di turnamen warkop, sempat menjadi joki, akhirnya menyalurkan bakatnya di MDL, promosi ke MPL, hingga akhirnya menjadi juara dunia bukan prestasi yang dapat dipandang sebelah mata.

Saya berharap Tazz dan kawan-kawan dapat memberikan yang terbaik di MSC 2023 dan bisa menjadi contoh serta bukti bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini jika kita mau berusaha,” ujar Hartman.

ONIC Esports dan EVOS Legends akan berkompetisi di MSC 2023 yang dimulai dari tanggal 10 hingga 18 Juni 2023 mendatang. Kedua tim akan memulai perjuangan mereka dengan mengikuti babak fase grup.

ONIC Esports akan berada di Grup C bersama Outplay dan Burn x Flash, sedangkan EVOS Legends akan berada di Grup B bersama Fenix Esports dan RSG Slate SG.


Mau tau informasi seputar kompetisi esports lainnya? Simak terus info terupdate hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

ONIC Raih Juara MSC 2023 dan Berhasil Kalahkan Tim PH Tanpa Ampun!

>

19 Juni 2023

Raja Galaxy Menggila! ONIC Bantai EVOS dan ECHO Tanpa Balasan!

>

18 Juni 2023

Terungkap! Ini Alasan RSG Lucianqt Tidak Bermain di MPL Indonesia

>

17 Juni 2023

Hasil Playoff Hari ke-1: Blacklist dan BURN X Flash Lolos ke Semi Final MSC 2023

>

16 Juni 2023

Drawing Bracket Playoff MSC 2023, Hasil Mengejutkan Bagi Indonesia!

>

14 Juni 2023