Jawaban Kairi Saat Ditanya Kontribusinya Pada Kemenangan Tim ONIC Esports di MPL Indonesia

 Artikel

 Hot

Jawaban Kairi Saat Ditanya Kontribusinya Pada Kemenangan Tim ONIC Esports di MPL Indonesia

11 April 2023 | by Contributor Upoint

Pada saat ditanya tentang pengaruh kehadirannya di tim Landak Kuning yang membuat mereka menjadi juara back-to-back MPL ID, ONIC Kairi memberikan tanggapannya sebagai berikut.

ONIC Esports sendiri mampu menunjukkan performa yang sangat menakjubkan selama kompetisi MPL Indonesia Season 11 berlangsung. Bahkan kemenangan yang diperoleh mencapai 100% dan tak mengalami kekalahan sekalipun di babak playoff kemarin.

Ada berbagai hal yang menyebabkan kekuatan mereka sangat mendominasi permainan, salah satunya adalah dengan kehadiran roster Kairi, seorang pro player yang berasal dari Filipina.

Lantas apa kontribusi dari kehadiran Kairi di tim ONIC Esports sehingga mereka berhasil meraih juara kembali di ajang MPL Indonesia? Langsung saja simak ulasan berikut ini!

Tanggapan Kairi Saat Ditanya Pengaruhnya dalam Kemenangan ONIC di MPL Indonesia

Description

ONIC Esports kembali berhasil meraih gelar juara MPL Indonesia Season 11 setelah mengalahkan EVOS di babak Grand Final pada Minggu (9/4/2023) dengan skor telak 4-0.

Keberhasilan ini membuat tim Landak Kuning mampu mempertahankan gelar juara mereka yang mana sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan di MPL Season 10.

Hadirnya Kairi menjadi salah satu faktor utama yang membantu meningkatkan performa ONIC Esports di MPL Season 11. Kehadiran pemain asal Filipina tersebut sebenarnya sudah terlihat sejak MPL ID Season 10.

Namun, pada saat itu performa ONIC masih belum stabail, meskipun mereka berhasil keluar sebagai pemenang. Terlepas dari hal tersebut, pada kompetisi MPL ID S11, ONIC Esports terlihat sangat kuat dan sukses mencapai 100 persen win rate di babak Playoff.

Hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan mengenai apakah kehadiran Kairi menjadi salah satu faktor utama yang membuat ONIC berhasil mencapai kemenangan tersebut.

Ketika ditanya tentang dampak kehadirannya di ONIC, Kairi memberikan jawaban di wawancara bersama media di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (9/4) kemarin.

Menurutnya, kehadirannya di tim berhasil memberikan kontribusi positif pada strategi dan gameplay yang diterapkan oleh ONIC, sehingga membantu tim mencapai kemenangan.

Kairi juga menambahkan bahwa kekuatan tim tidak hanya bergantung pada satu pemain saja, tetapi merupakan hasil kerja tim yang solid. Semua anggota tim saling bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu menjadi juara MPL Indonesia Season 11.

“Saya pikir, saya bukanlah satu-satunya yang kuat di tim. Tetapi, rekan tim saya yang lain, juga meningkatkan kemampuannya. Kita saling membantu satu sama lain. Jadi, nggak ada yang saya gendong,” ujar Kairi.

Kemenangan yang berhasil didapatkan Kairi, Sanz dan teman lainnya di MPL ID Season 11 juga membuat mereka akan tampil sebagai salah satu perwakilan Indonesia pada ajang kompetisi MSC 2023 yang berlangsung di Kamboja.

Mau tau berita seputar dunia game esports yang terbaru dan sedang hangat-hangatnya? Simak terus info terupdate hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, Jangan lupa Top Up Diamond Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa…

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Related Topics

Rekor Baru 4 kali berturut-turut, Fnatic Onic Juara MPL ID Season 13!

>

13 Juni 2024

Dukung dan Saksikan Perjuangan Tim Indonesia di ESL Challenge Finals 2024!

>

06 Maret 2024

Berlangsung Sengit! ONIC Esports Berhasil Kalahkan RRC di Game of Future 2024

>

01 Maret 2024

Skor Telak 2-0, Hasil Pertandingan ONIC vs TEAM FLASH di Games of The Future MLBB 2024

>

27 Februari 2024

Tidak Berubah, Ini Daftar Roster ONIC Esports untuk MPL ID S13!

>

20 Februari 2024