Jadi Midlaner Terbaik, Bedah Gameplay ONIC Sanz Selama MPL ID S11!

 Artikel

 Hot

Jadi Midlaner Terbaik, Bedah Gameplay ONIC Sanz Selama MPL ID S11!

03 April 2023 | by Contributor Upoint

Gila Sanz! Tagline tersebut masih terus berseru di mana-mana terutama bagi streamer besar selama beberapa pekan terakhir. Sanz sendiri digadang-gadang menjadi idola bagi Luminaire, Marsha, Antimage, hingga seorang REKT.

Sahutan “Gila Sanz!” sendiri muncul karena seorang Luminaire yang sering menyebutkan kalimat tersebut ketika melihat performa apik dari Sanz. Akan tetapi, tidak sedikit fans yang merasa bingung dengan sahutan tersebut.

Ada yang merasa bahwa sahutan tersebut merupakan pujian, tapi ada juga yang menganggap bahwa itu merupakan kalimat sarkas.

Namun faktanya, tagline “Gila Sanz!” ini merupakan satu hal yang positif dan spesial, terlebih lagi performa pemain yang memiliki nama asli Gilang tersebut benar-benar luar biasa selama MPL ID S11 berlangsung!

Ini Alasan Sanz Jadi Player Terbaik di MPL ID S11!

Description
Sebagai seorang midlaner, Sanz memang mempunyai ciri khas dan benar-benar berbeda dengan sebagian besar midlaner lainnya.

Sanz sendiri memiliki pengalaman yang cukup banyak sebagai seorang marksman dan jungler. Statistiknya pun juga bagus, walau bukan di angka terbaik sebab hal tersebut memang cukup sulit didapat oleh seorang Midlaner.

Berikut beberapa alasan mengapa Sanz menjadi salah satu player MLBB terbaik sepanjang MPL ID Season 11:

Statistik Luar Biasa

Sebagai seorang pro player, Sanz menampilkan statistik yang luar biasa. Dia telah bermain sebanyak 27 kali dengan catatan 83 kill, 56 death, dan assist yang mencapai 233!

Sanz juga selalu berperan pada setiap set play dari plan tim juara paruh musim tersebut.

Mekanik dan Makro yang Seimbang

Seperti yang Kita ketahui, kini ONIC Esport tengah menjadi salah satu tim terkuat dalam MPL ID S11 ini, namun hal tersebut bukan terjadi tanpa sebuah alasan.

Kemenangan beruntun yang ONIC toreh ini tidak lepas dari peran seorang Sanz dalam menjadi midlaner dengan mekaniknya yang sangat tinggi.

Dengan Positioning, dodge, dan freestyle yang dilakukannya, Sanz sukses membuat para pendukungnya bersorak ria. Meski hero yang digunakan butuh kemampuan mekanik tinggi, ia masih bisa melakukan gerakan tambahan yang begitu efektif.

Selain mekanik, nilai makro Sanz dalam pertandingan juga gak kalah keren. Jadi ga heran jika ONIC bisa bertahan pada posisi teratas klasemen MPL ID Season 11.

Pool Hero Luas

Meski tidak menjadi hal yang krusial pada META Midlaner saat ini. Akan lebih baik jika seorang midlaner mampu bermain all role hero, bukan hanya Mage.

Sebab biasanya dengan memiliki opsi hero mid dari role selain Mage dapat menambah game plan atau opsi META pada tim. Contohnya saja pada saat META dua roamer dengan adanya fighter atau tank mid dan sebagainya.

Nah, pada musim ini Sanz sendiri sudah dua kali menggunakan hero non-mage sebagai midlaner, hero tersebut adalah Chou dan Grock. Meski pada saat menggunakan Chou ONIC harus kalah, tapi gameplay nya tidak terlalu buruk. Sementara ketika bermain sebagai Grock, penampilannya aman sempurna.

Itu lah beberapa poin dari gameplay Sanz selama MPL ID S11 yang menjadikannya sebagai salah satu player terbaik!

Simak terus info terupdate MPL ID Season 11 hanya di UPOINT.ID

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Raih Gelar Final MVP, ONIC Sanz Tampil Menggila!

>

10 April 2023