Membalik Nasib, RRQ Sukses Menempati Singgasana Upper Bracket!

 Artikel

 Hot

Membalik Nasib, RRQ Sukses Menempati Singgasana Upper Bracket!

27 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Menjadi akhir musim babak reguler MPL ID Season 11, RRQ Esport seperti membawa kita bernostalgia di mana mereka sukses bangkit dari kekalahan dan mampu menempati posisi kosong di Upper Bracket.

Akan tetapi, kebangkitan RRQ bukan yang menjadi momen dejavu MPL ID kali ini, melainkan pertemuannya dengan tim ONIC Esports yang seakan membawa kita kembali ke masa MPL ID Season 10 lalu.

Alami Lose Streak, RRQ Buktikan Diri di Upper Bracket!

Description
Setelah melewati pertandingan sengit pada week ke-6 MPL ID S11 ini, RRQ sukses menumbangkan seluruh lawannya dan menempati posisi kosong pada babak Upper Bracket yang mempertemukannya kembali dengan sang juara paruh musim, ONIC Esport.

Kebangkitan RRQ ini diawali dari pertandingannya melawan EVOS Legend pada hari pertama week 6 yang sukses meraih kemenangan dengan total skor 2-1.

Namun pada hari kedua, RRQ harus merelakan kemenangannya melawan Geek Slate yang berhasil mengalahkannya dengan total skor 1-2.

Namun hal tersebut tidak memundurkan tekad RRQ Hoshi untuk tetap maju. Terbukti dari hari terakhir week 6 MPL ID S11, RRQ sukses menumbangkan Rebellion Zion dengan total skor 2-1.

Secara otomatis, kemenangan tersebut membuat RRQ Hoshi memiliki catatan win rate yang lebih unggul dari Geek Slate sehingga membuatnya mampu menggeser posisi Geek Slate dari urutan kedua menjadi urutan ketiga.

RRQ Hoshi Siap Jadi Juara?

Description
Seakan membuat ramalan para penonton menjadi kenyataan, RRQ Hoshi memberikan performa yang cukup baik setelah mimpi buruk Lose Streak yang menimpanya.

Hal tersebut tentu membuat tim lain menjadi waspada, pasalnya RRQ Hoshi dikenal sebagai tim yang sering melakukan comeback usai kekalahannya.

Seperti pada season ke-6 MPL ID, RRQ Hoshi harus menelan kenyataan bahwa mereka mengalami lose streak sebanyak 4 kali dengan melawan tim Bigetron Alpha, ONIC Esports, Alter Ego, dan juga Genflix Aerowolf.

Namun hal tersebut tidak RRQ biarkan begitu saja. Mereka dengan kompak membalas kekalahan dan sukses merebut satu tempat pada babak Upper Bracket bertemu dengan Alter Ego sebagai lawannya.

Tidak sampai di situ, RRQ Hoshi pun sukses memajukan langkahnya ke babak playoff hingga grand final. Sampai pada puncaknya, RRQ Hoshi menoreh kemenangannya melawan Alter Ego dengan total skor 3-2 yang membuatnya meraih gelar juara MPL ID Season 6!

Dan kini, RRQ seakan mengulang kembali history tersebut. Lantas, apakah RRQ Hoshi sudah siap menggenggam gelar juara MPL ID Season 11 ini?

Simak terus info terupdate seputar MPL ID Season 11 hanya di UPOINT.ID.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024