RRQ, EVOS Legends, dan Geek Slate Berlomba Raih Poin Penuh Menuju Upper Bracket MPL ID S11

 Artikel

 Hot

RRQ, EVOS Legends, dan Geek Slate Berlomba Raih Poin Penuh Menuju Upper Bracket MPL ID S11

22 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Posisi upper bracket MPL ID Season 11 tentu sudah menjadi tujuan utama semua tim yang mengikuti pertandingan babak reguler Season. Meskipun berhasil dikalahkan oleh tim RRQ Hoshi, pekan kelima MPL ID S11, ONIC Esports masih kokoh berada di puncak klasemen sementara

Pada pekan sebelumnya, mereka sukses meraih kemenangan di semua laga yang mereka ikuti sehingga mereka secara otomatis berada di puncak klasemen. Hal ini memungkinkan mereka untuk memastikan tempat di upper bracket pada babak playoff.

Namun, posisi kedua, ketiga, dan keempat masih menjadi rebutan. Posisi tersebut menjadi rebutan antara tim Geek Slate, RRQ Hoshi, dan EVOS Legends. Ketiga tim tersebut memiliki catatan kemenangan dan kekalahan yang sama, serta match rate yang sama pula.

Satu-satunya yang membedakan adalah gamerate. Pada dua pekan terakhir, mereka harus bersaing ketat untuk meraih tempat di upper bracket MPL ID Season 11. RRQ, EVOS Legends, dan Geek Slate tampil dengan strategi dan kekuatan yang berbeda-beda.

EVOS Legends memulai musim MPL ID S11 dengan sangat memukau, namun pada akhir-akhir ini mereka harus menerima kekalahan dari beberapa tim, diantaranya seperti RRQ, ONIC Esports, dan Bigetron Alpha.

Sedangkan RRQ meraih tiga kemenangan berturut-turut pada tiga pekan pertama. Hanya saja sayangnya, mereka tiba-tiba mengalami tiga kekalahan beruntun di pekan keempat.

Sementara itu, Geek Slate memulai musim dengan lambat dan mendapatkan beberapa kekalahan di pekan-pekan pertama. Namun, mereka kemudian mengalami kenaikan performa yang cukup signifikan dan sulit dikalahkan pada pekan-pekan terakhir MPL ID S11.

Duel-duel di pekan keenam tentunya akan sangat menentukan siapa yang akan mendapatkan tempat kedua di upper bracket MPL ID S11.

Dengan catatan kemenangan dan kekalahan yang sama, tim yang mampu meraih kemenangan di laga-laga yang tersisa akan menjadi yang paling pantas untuk menemani ONIC Esports di klasemen upper bracket.

Penentuan Tim Upper Bracket MPPL ID S11

RRQ Hoshi


Description

Tim RRQ mengalami kondisi yang tidak menguntungkan dibandingkan dengan dua tim lainnya yang juga bertarung di upper bracket saat ini. Pada pekan keempat, mereka mendapatkan tiga kekalahan beruntun yang tentunya bukan kondisi yang diharapkan oleh tim tersebut.

Mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut adalah sebuah indikasi bahwa mereka mengalami kesulitan dalam bermain dan menghadapi lawan-lawannya. Sebenarnya, dalam tiga kekalahan tersebut terlihat lubang besar yang menjadi masalah bagi RRQ.

Para pemain di posisi EXP laner dan midlaner belum cukup memaksimalkan pola dan strategi permainan, atau bahkan pemain terbaik yang bisa membawa kemenangan bagi tim tersebut.

RRQ sendiri merupakan tim esports yang sangat berpengalaman dalam menghadapi kondisi sulit. Setiap musim, mereka selalu mengalami momen lose streak namun kemudian bisa bangkit kembali dan tetap bertahan di upper bracket.

Pengalaman ini akan menjadi modal penting bagi RRQ untuk bisa lolos ke upper bracket di MPL ID S11 ini. Meskipun sebelumnya RRQ mengalami kondisi yang kurang menguntungkan, tetapi pengalaman dan kemampuan mereka dalam menghadapi situasi sulit bisa menjadi keuntungan bagi tim ini.

Berikut jadwal RRQ Hoshi di MPL ID Season 11 Week 6:

  • RRQ Hoshi vs EVOS LEGENDS (Kamis, 23 Maret 2023).
  • RRQ Hoshi vs Geek Slate (Jum’at, 24 Maret 2023).
EVOS Legends


Description

EVOS Legends merupakan salah satu tim esports MLBB yang mengalami perkembangan pesat dibanding musim sebelumnya. Salah satu kelebihan dari tim ini adalah ciri khas META back-step yang kini semakin terasa kehebatannya.

Selain itu, rotasi para pemain juga sangat kompak menjadi hal yang tak umum dan cukup mengejutkan untuk lawan. Namun, meski demikian, EVOS Legends pernah mengalami kekalahan mutlak sekali saat bertemu tim Bigetron Alpha.

Sementara tiga kekalahan yang didapat lainnya lebih berkaitan dengan strategi late game yang meleset. Meskipun begitu, kekalahan-kekalahan lainnya tidak begitu terlalu terasa sehingga masih terdapat peluang untuk bangkit dan memperbaiki performa mereka.

Kendati demikian, masalah konsistensi masih menjadi tantangan yang harus diatasi oleh EVOS Legends. Beberapa pemain mungkin masih mengalami trauma terhadap paruh kedua yang sangat buruk musim lalu, sehingga hal ini menjadi salah satu masalah cukup penting di sisi mental mereka.

Terlebih lagi, lawan yang akan dihadapi oleh EVOS Legends di depan mata juga tidak kalah tangguh. Lima tim yang akan mereka hadapi adalah tim-tim yang sempat menyulitkan mereka di paruh pertama.

Meskipun RRQ lebih diuntungkan, namun jika EVOS Legends mampu mengatasi masalah inkonsistensi dan kedisiplinan mereka di paruh pertama, maka tim BRANZ dkk masih memiliki kesempatan untuk menanjak dan meraih kemenangan.

Mereka masih memiliki asa untuk lolos ke upper bracket MPL ID S11. Oleh karena itu, EVOS Legends harus terus berusaha memperbaiki performa mereka dan memanfaatkan kelebihan yang dimiliki untuk menghadapi lawan dengan lebih baik.

Berikut jadwal EVOS Legends di MPL ID Season 11 Week 6:

  • EVOS Legends vs RR Hoshi (Kamis, 23 Maret 2023).
  • EVOS Legends vs AURA Fire (Jum’at, 24 Maret 2023).

Geek Slate


Description

Geek Slate adalah tim yang memiliki semangat yang sangat berapi-api. Mereka telah menyulitkan ONIC Esports dan RRQ di paruh pertama dan semakin hari semakin kuat. Tim ini memiliki mental yang sangat kuat dan bersemangat untuk memecahkan rekor dan lolos ke playoff untuk pertama kalinya sejak season 4.

Selain itu, potensi untuk lolos ke upper bracket pun terbuka lebar, mengingat gameplay mereka yang luar biasa. Keunikan dari teamplay dan rotasi pemain yang tidak biasa menjadi senjata utama Geek Slate.

Selain itu, chemistry yang semakin lekat membuat tim ini menjadi yang paling berpeluang untuk lolos ke upper bracket. Selain itu, beban yang harus mereka tanggung tidak akan seberat yang harus ditanggung oleh RRQ dan EVOS Legends yang selalu menjadi pusat perhatian.

Geek Slate memiliki potensi besar untuk lolos ke upper bracket MPL ID S11. Mereka telah membuktikan diri sebagai tim yang semakin kuat dari waktu ke waktu dan mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya.

ngan semangat yang tinggi dan keinginan untuk memecahkan rekor, tim ini memiliki motivasi yang cukup besar untuk meraih hasil yang terbaik di kompetisi ini.

Berikut jadwal Geek Slate di MPL ID Season 11 Week 6:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Tak Menjabat Sebagai Coach, Inilah Tugas Baru Agee di Tim EVOS Esports

>

03 Februari 2024

Theo Resmi Menjadi Pelatih Baru EVOS Legends untuk MPL ID Season 13

>

23 Januari 2024

Siap Meluncur ke Rusia, Ini Daftar Roster RRQ Hoshi untuk Games of the Future 2024!

>

16 Januari 2024

Catat! Ini Tanggal Pengumuman Line Up Roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 13

>

16 Januari 2024

Mengejutkan! EVOS Legends Resmi Melepas Tazz dari Timnya

>

12 Januari 2024