Resmi Bergabung, SAM13 dan Abu Perkuat DEWA United Pada FFML Season 7!

 Artikel

 Hot

Resmi Bergabung, SAM13 dan Abu Perkuat DEWA United Pada FFML Season 7!

18 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Kabar mengejutkan datang dari duo roster game Free Fire Abu dan SAM13 yang secara resmi mengundurkan diri dari tim EVOS Divine dan bergabung ke tim DEWA United. Mereka masih ingin mengikuti turnamen Free Fire yang ada saat ini.

Sebelumnya duo sahabat dekat Abu dan SAM13 ini sudah pernah membawa EVOS Divine menuju masa keemasan pada scene kompetitif Free Fire namun saat ini berakhir dengan mengganti seragam tim.

Duo sahabat dan roster veteran EVOS lainnya seperti MR05 dan Kenzoo terakhir mengikuti kompetisi di ajang ESL Snapdragon Pro Series 2022. Tak langsung mengundurkan diri, beberapa diantara mereka masih menjadi bagian dari EVOS sebagai talent.

Dengan hadirnya Abu dan SAM13 tentunya diharapkan dapat menjadi jawaban yang tepat untuk tim DEWA United yang ingin mendapatkan hasil lebih baik daripada pertandingan pekan sebelumnya. Posisi tim DEWA United sendiri saat ini berada di klasemen bawah yang masuk ke dalam zona merah.

Oleh karena itu dibutuhkan usaha yang sangat besar dan strategi yang matang agar bisa keluar dari zona bahaya tersebut. Meski sebelumnya tangan Abu mengalami cedera, namun saat ini dia sudah pulih kembali dan masih sempat membela tim EVOS Immortal.

Hal tersebut tentunya menjadi pertanda baik untuk sang rusher dengan kemampuannya comeback mengikuti kompetisi, dan juga dengan sang kapten, SAM13 yang akan membuka lembaran baru bersama tim DEWA United.

Tujuan Duo Roster Solid Abu dan SAM13 Masuk DEWA United Esports

Description

Setelah resmi berpindah tim ke DEWA United, dilansir dari channel YouTube DEWA United Esports, SAM13 dan ABU membeberkan pesan dan kesan kembali ke ajang kompetisi Free Fire yang akan dilakukan bersama DEWA United di FFML Season 7.

Kedua pemain yang berprestasi tersebut memberikan kesan yang berbeda namun tetap positif saat bergabung sebagai roster baru di DEWA United.

“Perasaan saya pasti senang bisa bergabung ke DEWA United,” ujar Abu. SAM13 pun menambahkan, “Perasaan saya gabung ke DEWA United cukup signifikan sih, karena saya berasal dari EVOS ke DEWA jadi aneh, harusnya ke RRQ kan? Biar setara tapi akhirnya tidak.”

Motivasi terbesar pun diungkapkan juga oleh SAM13 yang bergabung dengan tim DEWA United adalah menurutnya menjadi roster di DEWA United memiliki potensi yang besar. Memulai dari dasar lagi membuat SAM13 sang kapten seakan mengenang masa-masa saat membentuk tim EVOS dari awal.

Sang kapten mengungkapkan, “Gabung ke tim ini juga sesuai pendirian saya, berawal dari susah dan belum tahu apa-apa. Ketika saya bergabung ke DEWA dan saya lihat anak-anak DEWA permainannya cukup gigih dari sejak mau lolos ke FFIM atau FFML mereka berusaha keras namun gagal, dan baru ini lolos saya berpikir saya mau maju bareng mereka semua karena usaha mereka sama seperti saya ketika pertama kali gabung ke esports.”

Kedua pemain tersebut baik Abu maupun SAM13 mengungkapkan kronologi bagaimana bisa bergabung ke tim DEWA United. Ipul menjadi salah satu motivasi ABU bergabung ke tim barunya tersebut. Abu mengungkap, “Awalnya saya dihubungi sama pelatih DEWA (KidSR), terus saya iyakan karena ada Ipul.”

Berbeda dengan ABU, SAM13 menjelaskan bahwa ia bisa bergabung dengan tim DEWA United atas permintaan dari Manay mantan pelatihnya. “Saya disuruh Manay gabung ke DEWA karena ada Kids, temennya dia dan supaya mudah dipantau juga,” tutur SAM13.

Selain itu, sang IGL Legendaris juga berharap dengan duetnya bersama Abu dapat memberikan kontribusi yang besar untuk tim DEWA United demi mendapatkan gelar juara di FFML Season 7.

“Target saya pastinya menjadi juara bersama dengan tim baru saya dan harapannya semoga apa yang mereka inginkan bisa tercapai,” lanjutnya.

Duo SAM13 dan Abu Membuat DEWA United Menjadi Lebih Kuat?

Description
Sebelumnya DEWA United juga kehadiran roster Ikyy dari RANS Esports yang menambah amunisi dan KidSR yang berperan sebagai coach. Akan tetapi, bisa dibilang saat ini masih ada beberapa hal yang belum ditunjukkan dengan maksimal.

Nah, maka dari itu SAM13 dan Abu memiliki peran penting dalam mengubah strategi dari DEWA United agar bisa mendapatkan poin kemenangan lebih banyak. Sebab, jam terbang mereka dalam mengikuti kompetisi profesional dan menjadi mantan juara dunia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dengan susunan roster baru tersebut, mampukah DEWA United memenangkan kompetisi FFML Season 7? Simak terus info terupdate hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, Jangan lupa Top Up Diamond Free Fire hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa…

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Didominasi Bigetron Alpha dan Alter Ego, Inilah Team of the Week di MPL Indonesia Season 13 Week 1

>

13 Maret 2024

5 Tim Perwakilan Indonesia Bersatu di Turnamen FFWS SEA 2024 Spring

>

06 Maret 2024

Didominasi RRQ Kazu, Ini Top 5 Predator FFWS Indonesia 2024 Spring

>

06 Maret 2024

5 Tim Perwakilan Indonesia Bersatu di Turnamen FFWS SEA 2024 Spring

>

06 Maret 2024

Lama Tak Ada Kabar! Ini Roster Resmi Dewa United untuk MPL ID Season 13

>

02 Maret 2024