Resmi Tinggalkan EVOS, SAM13: Sudah Tidak Sejalan!

 Artikel

 Hot

Resmi Tinggalkan EVOS, SAM13: Sudah Tidak Sejalan!

17 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Resmi meninggalkan tim macan putih, kepergian Saeful Muharrom atau yang biasa dikenal sebagai SAM13 menyisakan banyak tanda tanya, salah satunya adalah alasan mengapa sang IGL Legenda tersebut hengkang dari EVOS Divine?

Dilansir dari podcast UPOINT.ID, SAM13 sendiri mengungkapkan bahwa EVOS Divine bukan hanya sekedar tim baginya, melainkan sudah seperti keluarga. Apalagi setelah ia berhasil membangun karirnya yang berawal dari menjuarai FFIM 2019.
Description

“Yang bikin saya bertahan lama di EVOS itu, adalah kekeluargaannya sih. Saya bertahan selama 4-5 tahun nyaman karena Kami bekerja seperti bersama keluarga, bukan hanya rekan kerja, tapi keluarga. Di situ saya merasa betah dan saya bahagia membangun dunia baru bersama orang yang gak saya kenal,” Ucap Ipul (SAM13).

Lalu, apa yang membuat Ipul (SAM13) memutuskan untuk hengkang dari tim yang bahkan sudah dianggap sebagai keluarga ini? Apakah faktor internal menjadi penyebabnya? Atau dikarenakan masa kontrak yang sudah berakhir?

Angkat Bicara Soal Alasan Hengkang, SAM13: Semua Berubah!

Description
Dalam podcast UPOINT.ID, Adji Sven sebagai host bertanya kepada Ipul terkait apa alasan ia hengkang dari EVOS.

Bukan karena masa kontrak, alasan SAM13 hengkang karena ia memutuskan untuk mundur dari berbagai konflik internal yang dialaminya.
Description

“Kalau bisa dibilang, menurut saya memang sudah tidak sejalan. Semua berubah, jarang komunikasi, latihan, dan saat itu suasana sudah tidak seperti dulu,” ucap Ipul (SAM13).

Menilai suasana yang mulai kurang kondusif, Ipul pun juga menjelaskan bahwa ia lebih sering untuk menghabiskan waktu di luar, bukan di Gaming House.

“Biasanya kalau saya di Gaming House, sering ngobrol sama Kenzoo, Abu, kami bertiga sering bercanda setiap hari, ketawa, nangis semuanya dilakukan bareng-bareng. Semua berubah, itu yang membuat saya sudah mulai malas untuk berkegiatan," ungkap Ipul dalam podcast UPOINT.ID

Mungkinkah SAM13 Comeback?

Description
Di sela akhir pertandingan week 2 FFML Season 7, nama SAM13 diisukan akan comeback bersama dengan tim terbarunya. Opini demi opini pun mulai bermunculan, di mana masih belum ada info jelas kemana Ipul (SAM13) ini akan singgah nantinya.

Apakah mungkin isu ini menjadi kenyataan? Simak info terupdatenya hanya di UPOINT.ID

Oh iya, Jangan lupa Top Up Diamond Free Fire hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa…

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024