Hasil MDL ID S7 Week 6 Day 1: Win Streak Bigetron Beta Pecah!

 Artikel

 Hot

Hasil MDL ID S7 Week 6 Day 1: Win Streak Bigetron Beta Pecah!

15 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Memasuki minggu ke-6 nya, pertandingan MDL ID S7 day 1 memberikan cukup banyak kabar mengejutkan dari kedua grup (Affiliated Conference dan Open Conference).

Salah satunya adalah dari hasil pertandingan yang masih didominasi oleh grup Open Conference dan pecahnya win streak Bigetron Beta setelah pertandingannya melawan DNS Hammersonic.

Dilansir dari Instagram resmi @mdl.indonesia, berikut rekap hasil pertandingan MDL ID S7 Week 6 day 1, Senin (13/3/2023)
Description

Berdasarkan hasil tersebut, terlihat jelas bahwa Bigetron Beta harus rela melepas gelar win streaknya setelah kalah melawan DNS Hammersonic pada pertandingan keempat hari pertama MDL ID S7 Week 6 kali ini.

Di sisi lain, kekalahan Bigetron Beta ini menjadi kabar baik bagi DNS Hammersonic dalam memperbaiki catatan kemenangan dan berpeluang untuk menggeser posisi GPX ke dalam urutan dua terbawah pada grup Open Conference.

Berita baik lainnya pun datang dari RRQ Sena yang berhasil menumbangkan Rebellion Sinai dengan total skor 2-0 serta A8 Pabz yang berhasil menoreh kemenangan atas pertandingannya melawan Yasbih Esports.

Meski tidak mengubah tatanan klasemen sementara, pertandingan hari pertama MDL ID S7 Week 6 ini berhasil mengubah beberapa catatan kemenangan tim baik dari grup Affiliate Conference maupun Open Conference.

Semakin panas saja ya pertandingan MDL Ini! Kira-kira, kejutan apalagi yang akan Kita temukan pada pertandingan day 2 MDL ID S7 Week 6 ini?

Simak terus info terupdate seputar MDL ID S7 hanya di UPOINT.ID

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Mampu Berikan Inisiasi yang Baik, Ini Daftar Player Most Assist MDL Indonesia Season 7!

>

08 April 2023

Mendominasi Permainan! Ini Daftar Player Most Kill Regular Season MDL ID Season 7!

>

07 April 2023

Catat! Ini Jadwal Playoff MDL ID S7, Format, dan Cara Menontonnya!

>

05 April 2023

Hasil MDL ID Season 7 Week 6 Day 2: Affiliated Conference Tampil Mendominasi!

>

17 Maret 2023

Rekap Hasil MDL ID Season 7 Week 6 Day 3: Bigetron Beta Alami Kekalahan Kedua!

>

17 Maret 2023