Auto Menang! Ini 5 Hero Support Terbaik di Marvel Super War

 Artikel

 Hot

Auto Menang! Ini 5 Hero Support Terbaik di Marvel Super War

09 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu class di Marvel Super War yang memiliki peran sangat penting di dalam permainan adalah Support. Seorang hero Support biasanya dibekali dengan kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa membantu rekan satu tim di dalam pertempuran.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Support terbaik di Marvel Super War. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Support Terbaik di Marvel Super War

1. Invisible Woman

Description
Rekomendasi hero Support pertama yang bisa kamu andalkan di dalam permainan adalah Invisible Woman. Hero yang satu ini punya keunikan dimana dirinya bisa menghilang lalu menyerang lawan secara mendadak.

Selain itu, hero ini juga dibekali dengan Crowd Control hebat yang membuatnya bisa membantu rekan tim di dalam permainan. Makanya gak heran jika Invisible Woman termasuk salah satu hero terbaik untuk solo rank di Marvel Super War.

2. Polaris

Description
Selanjutnya ada hero Polaris. Hero yang satu ini mengandalkan kemampuan Magnet yang dimilikinya di dalam permainan. Dengan kemampuannya itu, Polaris bisa memberikan efek Crowd Control yang sangat kuat ke arah lawan.

Serangan yang dihasilkan oleh Polaris juga sangat tinggi loh, sehingga bisa digunakan untuk mencicil HP lawan.

3. Cloak & Dagger

Description
Cloak & Dagger adalah rekomendasi hero Support terbaik selanjutnya di Marvel Super War. Keunggulan yang dimiliki oleh hero ini adalah mampu memberikan efek heal kepada rekan satu tim.

Dengan kemampuannya itu, hero ini akan sangat membantu rekan satu tim saat terjadi war atau teamfight. Untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up Star Credits Marvel Super War terlebih dahulu ya untuk membelinya.

4. Sersi

Description
Sersi merupakan rekomendasi hero Support selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa di dalam permainan. Hero yang satu ini sangat cocok digunakan saat menghadapi lawan-lawan yang memiliki skill dash tinggi.

Karena Sersi sendiri memiliki skill yang bisa membuat lawan mengalami slip ketika ia melakukan dash di area skill milik Sersi. Selain itu, Sersi juga punya skill yang bisa menciptakan sebuah tameng yang akan menahan serangan lawan serta memberikan dirinya sebuah shield.

5. Mantis

Description
Mantis adalah rekomendasi hero Support selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Hero yang satu ini punya kemampuan hebat yang bisa memberikan efek healing ke anggota tim terdekatnya.

Selain itu, Mantis juga punya skill bernama Force Control yang berguna untuk memberikan efek Immobilized ke arah lawah. Namun saat menggunakan skill tersebut, Mantis juga akan terkena efek Immobilized. Oleh sebab itu, kamu harus berhati-hati ketika menggunakan skill Force Control tersebut.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Support terbaik di Marvel Super War. Apakah ada hero favorit kamu?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

Wajib Ban! 3 Hero Support Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik di META Healer Mobile Legends, Auto Jadi BPJS Berjalan!

>

20 Oktober 2023

Sangat Membantu! Ini 5 Hero Support Terbaik untuk Solo Rank di Mobile Legends

>

31 Agustus 2023