Auto Bantai-bantai! Ini 5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire 2023

24 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Rusher merupakan salah satu role di Free Fire yang memiliki peran penting bagi sebuah tim di dalam pertempuran. Seorang Rusher akan menjadi pembuka jalan bagi anggota tim lainnya saat akan melakukan penyerangan terhadap lawan.

Tentu saja dibutuhkan karakter terkuat yang tepat agar bisa menjalankan peran tersebut dengan baik dan benar. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa karakter Rusher terbaik di Free Fire. Mau tau siapa aja karakternya? Yuk, langsung cek artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Karakter Rusher Terbaik di Free Fire

1. Jota


Jota adalah rekomendasi karakter Rusher pertama yang sangat bisa diandalkan di dalam permainan. Karakter yang satu punya skill hebat yang membuatnya bisa jadi seorang Rusher yang kuat di dalam permainan.

Jota punya skill bernama Sustained Raids yang memiliki efek untuk memulihkan HP setiap kali Jota menembak lawan. Selain itu, jika berhasil mengeliminasi lawan, maka Jota akan langsung memulihkan separuh dari HP miliknya.

Kemampuannya itu tentu saja akan sangat berguna saat menghadapi lawan. Dengan skill tersebut, akan sulit bagi lawan saat menghadapi Jota di dalam permainan.

2. Hayato Awakening


Karakter Rusher terbaik selanjutnya adalah Hayato Awakening. Versi terhebat dari karakter Hayato ini punya kemampuan yang sangat luar biasa untuk dijadikan sebagai Rusher.

Seperti yang kita ketahui, Hayato punya skill bernama Bushido yang akan memperkuat armor ketika HP miliknya menipis. Selain itu, saat mode awakening maka skill tersebut juga akan mengurangi damage yang diberikan oleh lawan dari depan.

3. Homer


Homer adalah rekomendasi karakter terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk bermain sebagai seorang Rusher. Karakter yang satu ini punya kemampuan untuk memanggil sebuah drone yang dapat melacak posisi lawan terdekat.

Kemampuan bernama Senses Shockwave itu tentu saja akan sangat berguna bagi seorang Rusher. Karena selain mendeteksi posisi lawan terdekat, drone tersebut juga akan menyerang mereka dan memberikan efek slow kepada lawan tersebut.

Nah, karena efek tersebut, tentu saja akan mudah bagi Homer dan rekan satu timnya untuk menghabisi lawan yang sudah diserang oleh Drone. Jika kamu ingin memiliki karakter ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Kenta


Kenta adalah rekomendasi karakter Rusher terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Karakter yang satu ini memang punya kemampuan yang sangat luar biasa. Apalagi jika kamu tau tips menggunakan Kenta sebagai Rusher, maka karakter ini akan jauh lebih mematikan.

5. Luna


Terakhir ada karakter bernama Luna. Luna punya skill bernama Fight-or-Flight yang membuatnya akan meningkatkan Fire Rate senjata yang ia gunakan. Luna sangat cocok jika menggunakan senjata dengan Fire Rate tinggi seperti senjata SMG.

Selain itu, jika serangan Luna berhasil mengenai lawan, maka beberapa persen dari Fire Rate yang dimiliki olehnya akan diubah menjadi Movement Speed tambahan. Sehingga Luna akan semakin lincah ketika berhadapan dengan lawannya.

Nah, itulah beberapa karakter Rusher terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada karakter favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya: