Sony Umumkan Turnamen Bagi Pengguna PS4 Dan PS5, Rebutkan Beragam Hadiah Menarik

 Artikel

 Hot

Sony Umumkan Turnamen Bagi Pengguna PS4 Dan PS5, Rebutkan Beragam Hadiah Menarik

30 November 2022 | by Contributor Upoint

Mulai 1 Desember, para pemain PlayStation akan dapat bersaing dalam sebuah turnamen melawan pemain lain untuk memperebutkan beberapa hadiah menarik. Turnamen bertajuk "Win-A-Thon", buatan Sonny untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 berlangsung dari 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023 mendatang dan dapat diakses secara langsung oleh pengguna PS 4 maupun PS5.

Pada PlayStation 5, Win-A-Thon hanya akan mendukung tiga game saja untuk dipertandingkan yakni FIFA 23, Guilty Gear Strive, dan NBA 2K23, tetapi para pemain di PlayStation 4 memiliki lebih banyak pilihan game untuk bersaing, termasuk Mortal Kombat 11, Street Fighter V, Tekken 7, dan lainnya. Untuk perincian lengkap tentang peraturan, hadiah, dan permainan yang dapat Anda ikuti, Anda dapat melihat halaman catatan melalui console PlayStation 4 dan PlayStation 5 kalian.

Description
Description

Satu-satunya syarat pemain untuk dapat mengikuti turnamen Win-A-Thon ini adalah mengaktifkan atau berlangganan PlayStation Plus. Selain itu, turnamen ini bersifat geratis dan dapat diikuti oleh siapa saja.

Sony selaku sang developer console PlayStation telah menyiapkan beragam hadiah. Pemain yang bermain di PlayStation 5 memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah seperti DualSense Edge Wireless Controller atau Pulse 3D wireless headset.

Sementara itu bagi pengguna PlayStation 4, 4 pemain dengan nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa PlayStation 5. Selain itu, juga ada beberapa hadiah lainnya seperti uang tunai, mata uang premium dalam game, dan “non-NFT” digital.

Oh iya, Jangan lupa cek promo terbaru di Upoint hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024