Login UPOINT Club dan dapatkan UPOINT Credits.
Kamu dapat tukarkan dengan berbagai reward menarik!
Belum punya akun UPOINT.ID? Daftar Sekarang
1669755823apl20221.jpg
Artikel

Tak Meraih Kemenangan, 3 Tim Indonesia Tereliminasi Dari APL 2022

by: Digivo upoint / 30 November 2022

Kiprah wakil Indonesia di kejuaraan Arena of Valor Premier League (APL) 2022 harus berakhir. 3 tim Indonesia yang berlaga yakni Archangel, Dewa United Esports, dan DG Esports berada di dasar klasemen masing-masing grup.

Archangel yang berada di grup B tidak mampu menyaingi permainan Saigon Phantom dan MAD Team. Hasilnya 4 kali kekalahan diderita oleh Archangel dan membuat tim ini menjadi juru kunci di grup B.

Begitu halnya dengan Dewa United Esports dan DG Esports. Dari 4 pertandingan yang mereka hadapi, kedua tim tidak mendapatkan satu kali kemenangan apapun. Dewa United Esports takluk atas Buriram United Esports dan V Gaming. Sementara DG Esports tak kuasa menghadapi Bacon Time dan DG Esports. Empat kekalahan yang diderita membuat tim ini juga menjadi juru kucni grup C dan D.

Description

Dengan hasil ini maka tim-tim Indonesia ini harus pulang lebih dahulu dari kejuaraan APL 2022. Kekalahan yang diderita tim asal Indonesia ini juga menandakan bahwa kemampuan tim AOV Indonesia masih di bawah negara-negara Thailand, Vietnam, dan Taiwan.

Sementara itu, kejuaraan APL 2022 masih berlanjut dengan mempertandingkan babak playoffs. Setiap tim bertarung untuk memperebutkan total hadiah yang mencapai US$1 juta atau sekitar Rp 15 miliar. APL 2022 sendiri digelar secara offline di Vietnam dan diikuti oleh 12 tim dari Vietnam, Thailand, Taiwan, dan Indonesia.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher AOV hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Tags : APL 2022, AOV
Suka Artikel Ini? Silahkan Share
whatsapp