5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Hoot Free Fire!

25 November 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah menghadirkan banyak sekali update fitur menarik untuk para pemain coba, salah satunya adalah Pet terbaru mereka yang bernama Hoot. Pet Hoot terinspirasi dari hewan Burung Hantu yang identik dengan mata besar yang menunjukkan bahwa penglihatannya sangat tajam.

Hoot memiliki Skill bernama Far-Sighted yang mampu memberikan jarak tambahan sebesar 10 meter dan durasi tambahan hingga 2,5 detik untuk setiap item ataupun Skill Scanning. Kemampuan tersebut akan memperluas jangkauan pemain saat mencari posisi musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa kombinasi karakter terbaik untuk Pet Hoot Free Fire. So, buat Kamu yang mau tau, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Hoot Free Fire

1. Moco


Kombinasi karakter terbaik untuk Pet Hoot yang pertama adalah Moco. Skill milik Moco yang bernama Hacker’s Eye akan membantu Kamu dan teman satu tim untuk mengetahui posisi musuh yang terkena Hit dari senjata Moco selama 5 detik, pada level maksimalnya.

Adanya dukungan kemampuan dari Pet Hoot dan Moco akan memudahkan Kamu untuk mendeteksi posisi musuh dari jarak yang jauh. Jika musuh meloloskan diri dari arena pertempuran, tentunya Kamu dapat mengetahui posisi musuh tersebut dengan mudah.

2. Shirou


Kombinasi karakter terbaik untuk Pet Hoot selanjutnya adalah Shirou. Karakter Shirou memiliki kemampuan Skill bernama Damage Delivered yang dapat memberikan informasi posisi musuh saat Shirou terkena tembakan dari musuh tersebut, dan posisi musuh hanya terlihat oleh pengguna karakter Shirou.

Skill milik Shirou juga dapat memberikan tambahan penetrasi armor hingga 100% kepada musuh yang pertama menembaknya, tetapi memiliki Cooldown Skill yang cukup singkat. Sehingga dengan kemampuan Pet Hoot dapat memberikan Cooldown tambahan untuk memaksimalkan Skill Shirou.

3. Otho


Kombinasi karakter terbaik untuk Pet Hoot selanjutnya adalah Otho. Karakter Otho mampu mendeteksi posisi musuh lainnya dalam jarak hingga 75 meter setelah pemain berhasil menghabisi satu musuh saat pertempuran berlangsung.

Kemampuan Otho akan menjadi semakin lebih besar dan lama untuk mengetahui posisi musuh berkat kemampuan Pet Hoot yang dapat memperluas jangkauan Skill karakter Otho.

4. Homer


Kombinasi karakter terbaik untuk Pet Hoot selanjutnya adalah Homer. Melalui Skill aktifnya bernama Senses Shockwave, karakter Homer dapat memanggil drone ke arah musuh terdekatnya untuk menciptakan ledakan berdiameter 5 m yang dapat mengurangi kecepatan gerak dan kecepatan menembak musuh.

Adanya kemampuan Pet Hoot dapat memberikan jarak tambahan kepada drone untuk memberikan serangan dari jarak jauh. Sehingga dengan kombinasi Skill Homer dan Pet Hoot, Kamu dapat menghadapi musuh tanpa harus bertarung secara langsung.

5. Clu


Kombinasi karakter terbaik untuk Pet Hoot yang terakhir adalah Clu. Kemampuannya yang bernama Tracing Steps dapat mendeteksi posisi musuh yang sedang berdiri dalam jarak radius hingga 65 meter selama beberapa detik. Kemampuan karakter Clu dalam melacak posisi musuh memang sangat baik.

Jika membawa Pet Hoot saat menggunakan Skill aktif milik Clu, maka kemampuan Clu akan mendapatkan peningkatan, yaitu dapat mendeteksi posisi musuh dari jarak yang lebih jauh dan durasi Skill-nya akan bertambah selama 2.5 detik.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik untuk memaksimalkan kemampuan Pet Hoot. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA