Jadi Lebih Berguna! Ini 5 Karakter Terbaik untuk Pet Fang Free Fire

24 November 2022 | by Contributor Upoint

Fang adalah salah satu pet terbaik yang ada di Free Fire. Pet yang satu ini memiliki kemampuan untuk memberikan penggunanya tambahan EP ataupun HP ketika ada rekan satu tim yang di-knock oleh musuh.

Tentunya Pet ini memiliki peran yang sangat penting di dalam permainan. Apalagi jika digunakan oleh karakter yang tepat, tentu saja pet Fang ini akan jadi lebih kuat.

Mau tau apa saja karakter terbaik untuk Pet Fang Free Fire? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Karakter Terbaik untuk Pet Fang Free Fire

1. Thiva


Rekomendasi karakter terbaik untuk pet Fang yang pertama adalah Thiva. Karakter Free Fire yang satu ini memiliki skill bernama Vital Vibes.

Skill tersebut memiliki efek untuk meningkatkan kecepatan saat melakukan revive anggota tim. Kemudian setelah selesai melakukan revive, Thiva akan mendapatkan HP tambahan. Tentu saja skill tersebut sangat cocok jika dikombinasikan dengan pet Fang Free Fire.

2. Alok


Alok adalah rekomendasi karakter selanjutnya yang cocok menggunakan Pet Fang. Seperti yang kita ketahui, Alok merupakan salah satu karakter Support yang memiliki skill luar biasa.

Skill Alok yang bernama Drop the Beat akan memberikan tambahan kecepatan berlari serta HP kepada rekan satu tim yang berada di dalam area.

Dengan kombinasi antara Alok dan pet Fang, tentunya akan membuat pertahanan kamu dan tim jadi kuat. Untuk kamu yang belum memiliki karakter Alok, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membelinya.

3. Kapella


Rekomendasi karakter terbaik yang cocok dikombinasikan dengan pet Fang Free Fire adalah Kapella. Kapella punya skill bernama Healing Song yang akan meningkatkan efek item Healing dan skill Healing.

Tentu saja skill dari Kapella itu sangat berguna jika dikombinasikan dengan skill dari pet Fang. Dengan begitu, HP yang didapatkan oleh Kapella dari skill Fang akan jauh lebih besar dari biasanya.

4. Dimitri


Karakter terkuat di Free Fire selanjutnya yang cocok dikombinasikan oleh pet Fang adalah Dimitri. Karakter yang satu ini memiliki skill bernama Healing Heartbeat yang membuatnya bisa menciptakan healing zone.

Healing Zone tersebut akan membuat Dimitri dan rekan satu tim yang berada di dalam area akan mendapatkan regenerasi HP. Selain itu, ketika terkena knock oleh lawan, Dimitri dan rekan satu tim dapat menyembuhkan diri sendiri untuk bangun kembali selama berada di dalam Healing Zone.

Kemampuan dari Dimitri sendiri sangat cocok jika dikombinasikan dengan pet Fang Free Fire. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan Fang saat memakai karakter Dimitri.

5. Olivia


Olivia adalah rekomendasi karakter terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk menggunakan pet Fang. Karakter yang memiliki skill Healing Touch ini jika dikombinasikan dengan Pet Fang akan jadi sangat powerfull.

Skill yang dimiliki Olivia sendiri akan berguna ketika ada anggota tim yang terkena Knock. Skill Healing Touch milik Olivia memiliki efek untuk memberikan HP tambahan kepada rekan satu tim yang berhasil di-revive oleh Olivia.

Dengan begitu, baik Olivia maupun rekan satu tim yang di-revive juga akan mendapatkan HP tambahan.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik yang cocok dikombinasikan dengan pet Fang Free Fire. Menurut kamu, siapa nih yang paling cocok untuk pakai Pet Fang?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya: