5 Hero Counter Kaja Jungler Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

23 November 2022 | by Contributor Upoint

Kaja Jungler merupakan salah satu META yang akhir-akhir ini sangat populer di Mobile Legends. Kaja sendiri merupakan hero Support yang mendapatkan buff dan membuatnya bisa mengisi posisi Jungler.

Kaja memang punya kemampuan yang sangat menyebalkan dan mematikan. Nah, jika kamu berhadapan dengan Kaja Jungler, maka kamu bisa andalkan beberapa hero berikut ini untuk meng-counter-nya.

Mau apa saja hero Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk counter Kaja Jungler? Yuk, langsung aja simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Counter Kaja Jungler Terbaik di Mobile Legends

1. Kadita


Rekomendasi hero counter Kaja Jungler yang pertama adalah Kadita. Hero Mage yang satu ini memang memiliki Crowd Control yang sangat kuat.

Kadita juga punya skill Ocean Oddity dan Rough Waves yang membuatnya bisa kebal terhadap efek Crowd Control. Bahkan jika digunakan pada saat waktu yang tepat, skill Ultimate dari Kaja tidak akan berpengaruh ke Kadita.

2. Khufra


Khufra adalah rekomendasi hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Kaja Jungler. Seperti yang kita ketahui, untuk menarik lawannya Kaja harus melakukan dash menggunakan skill Lightning Bomb.

Nah, hero-hero yang bisa melakukan Dash tentunya akan bisa dengan mudah di-counter oleh Khufra. Karena Khufra sendiri memiliki skill bernama Bouncing Ball yang akan menggagalkan setiap dash yang dilakukan oleh lawan.

Dengan adanya Khufra, Kaja akan berpikir dua kali untuk menyerang hero tim kamu. Untuk kamu yang belum memiliki Khufra, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

3. Franco


Hero selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Kaja Jungler adalah Franco. Sebagai hero Tank, Franco dibekali skill yang sangat kuat dan hebat.

Franco punya skill bernama Iron Hook dan Bloody Hunt yang mampu mengunci pergerakan musuh. Dengan menggunakan Franco, Kaja bisa dengan mudah dibatasi pergerakannya.

4. Chou


Chou adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk counter Kaja Mobile Legends. Hero Fighter yang satu ini punya kemampuan luar biasa yang bisa memberikan efek Crowd Control.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Chou bisa dengan mudah mengunci Kaja untuk dihabisi sendiri atau bersama dengan anggota tim yang lain.

5. Grock


Salah satu hero Tank terkuat yang bisa kamu andalkan untuk counter Kaja Jungler adalah Grock. Hero yang satu ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa di dalam permainan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Grock bisa jadi hero Initiator yang sangat baik bagi tim. Kaja pun juga akan sulit menculik hero jika ada Grock di dalam tim kamu.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk counter Kaja Jungler Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya: