5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Arvon Free Fire, Cocok Banget!

23 November 2022 | by Contributor Upoint

Kedatangan update pada bulan November 2022 kemarin telah membawa segudang pembaruan, salah satunya adalah Pet terbaru yang bernama Arvon. Pet Arvon memiliki tampilan hewan naga kecil yang cukup imut dengan menggunakan jaket dan celana panjang yang membuat tampilannya semakin keren.

Kemampuan Skill milik Pet Arvon mampu mendeteksi posisi musuh dalam jarak radius hingga 50, kemudian dapat bertahan selama 6 detik untuk musuh yang terlihat. Adanya kemampuan tersebut akan memudahkan pemain untuk melacak posisi tim musuh.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan Pet Arvon, UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi karakter yang tepat untuk Pet Arvon. So, buat Kamu yang mau tau, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Arvon Free Fire

1. Clu


Karakter terbaik untuk kombinasi dengan Pet Arvon yang pertama adalah Clu. Skill Aktif milik Clu yang bernama Tracing Steps dapat mengetahui posisi musuh yang sedang berdiri dalam jarak radius hingga 65 meter, selama 10 detik pada level maksimalnya.

Kemampuan Clu dalam melacak musuh memang sangat baik, tentunya dapat menjadi kombinasi yang bagus dengan Arvon. Kombinasi Skill tersebut dapat memudahkan pemain untuk mengetahui posisi musuh lebih jelas saat pertempuran berlangsung.

2. Maro


Karakter terbaik untuk kombinasi dengan Pet Arvon selanjutnya adalah Maro. Karakter Maro memiliki kemampuan yang mematikan untuk melakukan pertempuran jarak jauh, karena Skill pasif-nya dapat meningkatkan damage serangan hingga 5% seiring jarak. Semakin jauh Maro memberikan serangan, maka damage-nya akan semakin sakit.

Kemampuan Pet Arvon dalam mendeteksi posisi musuh akan menunjang kemampuan Maro yang dapat melakukan pertempuran jarak jauh, bahkan Kamu dapat menggunakan senjata jarak jauh Free Fire untuk memaksimalkan kemampuan Maro.

3. Homer


Karakter terbaik untuk kombinasi dengan Pet Arvon selanjutnya adalah Homer. Karakter Homer memiliki kemampuan dengan teknologi yang canggih, yaitu Homer dapat memanggil drone ke arah musuh terdekat untuk mengurangi kecepatan gerak dan kecepatan menembak musuh tersebut.

Jika posisi musuh terlihat dari kemampuan Pet Arvon, karakter Homer dapat langsung menggunakan Skill-nya untuk menghabisi musuh tersebut. Sehingga dengan menggunakan Pet Arvon, karakter Homer akan menjadi semakin kuat dan mematikan.

4. Moco


Karakter terbaik untuk kombinasi dengan Pet Arvon selanjutnya adalah Moco. [Karakter Moco}(https://upoint.id/article/id/2678/news/3-kombinasi-skill-terbaik-untuk-karakter-moco-free-fire) akan membantu pemain untuk mengetahui posisi setiap musuh yang terkena damage dari senjata milik Moco dalam beberapa detik berkat Skill-nya yang bernama Hacker’s Eye.

Setelah musuh berhasil meloloskan diri dari arena pertempuran, dukungan kemampuan Pet Arvon dan karakter Moco dapat memudahkan Kamu untuk mendeteksi posisi musuh tersebut. Sehingga Kamu dapat menghabisi musuh dengan sangat mudah.

5. Jota


Karakter terbaik untuk kombinasi dengan Pet Arvon yang terakhir adalah Jota. Kemampuan Jota dalam pertempuran jarak dekat memang sangat kuat, Jota dapat melakukan Haling dalam jumlah yang besar setelah karakter tersebut berhasil menjatuhkan musuh dengan menggunakan senjata jarak dekat seperti, senjata Shotgun dan SMG.

Kombinasi Skill Pet Arvon dengan karakter Jota sangat cocok bagi para pemain yang ingin bermain barbar tanpa harus takut kehilangan banyak darah. Saat Pet Arvon menunjukan jumlah musuh, karakter Jota dapat langsung melakukan serangan secara agresif.

Itulah beberapa kombinasi karakter yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan Pet Arvon. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA