Vior Beberkan Rumor Rekt Akan Comeback Di Kancah Kompetitif Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Vior Beberkan Rumor Rekt Akan Comeback Di Kancah Kompetitif Mobile Legends

21 November 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu influencer terkenal Mobile Legends: Bang Bang yakni ONIC Vior membocorkan bahwa Rekt berencana untuk kembali ke dalam pro scene Mobile Legends. Hal ini dia ungkapkan dalam sesi live streamingnya di channel YouTube nitavior.

DeanKT yang juga hadir dalam live streaming Vior tersebut menanyakan sekaligus mencoba mengonformasi rumor akan comebacknya Rekt ke dunia kompetitif Mobile Legends.

“Vior gua mau nanya nih. Rekt kan main terus nih, sehari live tujuh jam main, mau comeback ya?,” tanya DeanKT.

“Ditunggu ya, karena proses tidak akan menghianati hasil,” jawab Vior.

“Clue-nya ntar ada di season 11,” imbuhnya.

Description

Pernyataan yang dilontarkan oleh Vior yang juga merupakan pacar dari Rekt ini membuat banyak penggemar semakin yakin bahwa Rekt sedang mempersiapkan sesuatu untuk kembali ke skema kompetitif.

Rekt sendiri sudah aktif di kancah kompetitif Mobile Legends sejak tahun 2017 silam bersama EVOS Legends. 5 tahun berkarir di kancah esports Mobile Legends beragam prestasi berhasil Rekt torehkan seperti juara MPL ID Season 4 dan 7 serta juara M1 World Championsip 2019 silam.

Selain itu, teka-teki kemana Rekt akan berlabuh juga menjadi misteri. Apakah Rekt nantinya akan comeback bersama EVOS Legends lagi? Ataukah Rekt akan bergabung dengan tim GPX yang sering dirumorkan banyak pihak? Atau bahkan Rekt akan bergabung dengan tim Mobile Legends lainnya di season yang kesebelas mendatang.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

Bonus 100% Diamonds Mobile Legends Special Weekend Khusus Buat Kamu Sobat Hanya di UPOINT.ID!

>

17 Juli 2024

Promo Indosat x UPOINT.ID: Libur Sekolah! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet 2 GB setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

26 Juni 2024

Promo Smartfren x UPOINT.ID: Libur Sekolah! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet 1 dan 2 GB setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

26 Juni 2024

GASPOL! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet 2 GB setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan XL/Axis di UPOINT.ID!

>

26 Juni 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Special Weekend Hanya di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024