Dewa United Esports Puncaki Group Stage Invitational UECS Season 10

 Artikel

 Hot

Dewa United Esports Puncaki Group Stage Invitational UECS Season 10

18 November 2022 | by Contributor Upoint

Kejuaraan UPoint Esports Competitive Series Season 10 baru saja menyelesaikan babak Group Stage Invitational. 18 tim yang diundang bertarung dengan sengit selama 6 matchday pertandingan untuk memperebutkan tiket menuju babak Grand Finals mendatang.

Hingga akhirnya Dewa United Esports berhasil tampil sebagai pemimpin klasemen akhir babak Group Stage Invitational UECS Season 10 ini. Dewa United Esports mengumpulkan total poin sebesar 421 poin. Perolehan poin ini tidak mampu dilewati oleh tim yang menempati posisi kedua yakni Persis Esports. Persis Esports hanya mampu mengumpulkan total poin sebesar 417 poin.

Description

Dengan hasil ini maka Dewa United Esports dan Persis Esports berhasil melangkah ke babak Grand Finals. Kumidian 4 tim teratas lainnya seperti Marawa Uraqan, OPI Griffin, RRQ Hide, serta Tiger Wong Esports juga berhasil melangkah ke babak Grand Finals.

Menariknya tim-tim unggulan bernasib buruk di babak Group Stage Invitational UECS Season 10 ini. First Raider Storm, SES Goboba, Bigetron Delta, dan RANS Esports tidak mampu mengamankan posisi 6 besar. Namun mereka masih mempunyai kesempatan untuk melaju ke babak Grand Finals dengan bertanding di babak Play-Ins menghadapi tim dari Scrimmage Qualification mendatang.

Kita lihat saja apakah First Raider Storm mampu mempertahankan gelar juara mereka di turnamen UECS ini. Ataukah nantinya akan ada tim-tim baru yang membuat kejutan dengan menjuarai UECS Season 10 ini. UECS Season 10 sendiri digelar pada bulan November hingga Desembser 2022 mendatang dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp75 juta.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Free Fire hanya di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024