5 Hero EXP Lane Terkuat di Mobile Legends, Wajib Pick!

27 September 2022 | by Contributor Upoint

EXP Lane adalah salah satu lane penting di Mobile Legends. Sesuai dengan namanya, jika bermain di EXP Lane kamu akan mendapatkan EXP yang lebih tinggi, sehingga bisa meningkatkan level hero dengan cepat.

Nah, gak sembarang hero cocok digunakan untuk mengisi EXP Lane. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa hero EXP Lane terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero EXP Lane Terkuat di Mobile Legends

1. Esmeralda


Esmeralda adalah rekomendasi hero terkuat pertama yang bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi EXP Lane. Hero Mage yang satu ini memang punya pertahanan kuat dan skill yang sangat hebat.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Esmeralda sangat cocok digunakan untuk posisi EXP Lane.

2. Paquito


Selain dikenal sebagai salah satu hero Jungler terkuat di Mobile Legends, Paquito juga bisa diandalkan untuk mengisi posisi EXP Lane.

Hero ini memang sejak early game sudah memiliki damage yang sakit. Bahkan dengan kemampuan yang dimilikinya, ia bisa menghadapi 2 lawan sekaligus.

Jika kamu belum memiliki hero Paquito, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends untuk bisa membelinya.

3. Thamuz


Berbicara mengenai hero EXP Lane terkuat, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Thamuz ke dalamnya. Thamuz memang dikenal sebagai salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Thamuz sangat bisa diandalkan di posisi EXP Lane. Apalagi jika kamu menggunakan build Thamuz yang tepat. Dijamin musuh yang menghadapi Thamuz akan kewalahan deh!

4. Yu Zhong


Rekomendasi hero Mobile Legends terkuat untuk mengisi posisi EXP Lane adalah Yu Zhong. Yu Zhong memang sering jadi andalan para player, bahkan sering digunakan di turnamen-turnamen besar Mobile Legends seperti MPL untuk jadi seorang hero Offlaner.

Hal itu bukan tanpa alasan mengingat kemampuan yang dimiliki oleh Yu Zhong memang sangat hebat. Terlebih jika didukung dengan build Yu Zhong yang tepat, serangan dari hero ini semakin mematikan.

5. Alice


Alice adalah rekomendasi hero lainnya yang bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi EXP Lane. Hero Mage yang satu ini memang mendapatkan buff dan membuatnya kembali dapat bersaing untuk mengisi posisi EXP Lane.

Apalagi Alice juga sangat kuat di dalam team fight atau war, sehingga hero ini bisa jadi prioritas kamu saat bermain.

Nah, itulah beberapa hero EXP Lane terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya: