5 Senjata Terkuat Call of Duty Mobile untuk Perang Jarak Dekat

26 September 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, di Call of Duty Mobile terdapat begitu banyak jenis senjata dengan kemampuan yang berbeda-beda. Ada yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh dan ada juga yang digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa rekomendasi senjata terkuat di Call of Duty Mobile yang bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat. Mau tau apa aja senjatanya? Yuk, langsung simak artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Senjata Terkuat untuk Perang Jarak Dekat

1. KRM-262


Senjata terkuat di Call of Duty Mobile yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat adalah KRM-262. Senjata Shotgun yang satu ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa untuk pertempuran jarak dekat.

Bahkan hanya dengan satu peluru saja kamu bisa membunuh musuh dari jarak dekat. Makanya gak heran kalau seorang Rusher di dalam tim lebih sering menggunakan senjata KRM-262 ini.

2. Fennec


Fennec merupakan rekomendasi senjata terkuat selanjutnya yang bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat. Senjata jenis SMG yang satu ini punya Fire Rate yang tinggi dan bisa digunakan untuk menghabisi musuh dengan cepat.

Terlebih jika didukung dengan gunsmith Fennec yang tepat, menghabisi musuh sekaligus dari jarak dekat bukanlah hal yang sulit.

3. CBR4


Senjata terkuat untuk pertempuran jarak dekat selanjutnya adalah CBR4. Dibanding Fennec, CBR4 punya kontrol yang lebih mudah, sehingga cocok digunakan oleh para pemula.

Kamu bisa memanfaatkan gunsmith CBR4 tersakit untuk memaksimalkan kemampuan dari senjata SMG ini.

4. HS0405


Senjata Shotgun memang sangat bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat. Selain KRM-262, HS0405 adalah senjata Shotgun lainnya yang bisa diandalkan di dalam permainan.

HS0405 ini memiliki kekurangan pada Fire Rate dan Akurasi lebih kecil dibangdingkan KRM-262. Namun meski begitu, HS0405 memiliki Damage yang lebih sakit dibandingkan KRM-262.

5. Switchblade X9


Salah satu senjata SMG terbaru yang ada di Call of Duty Mobile adalah Switchblade X9. Senjata ini punya keunggulan pada Fire Rate tinggi dan ringan ketika dibawa.

Dengan menggunakan Switchblade X9, akan memudahkan kamu menghabisi 1 atau beberapa musuh sekaligus dari jarak dekat.

Nah, itulah beberapa senjata terkuat di Call of Duty Mobile yang bisa kamu andalkan untuk peperangan jarak dekat. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Oh iya, kalau kamu mau top up CP Call of Duty Mobile, langsung aja top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA